Selasa 11 Agustus 2020, 17:12 WIB

SKK Migas dan Media Academy Kerja Sama Pelatihan Penulisan Berita

Mediaindonesia.com | Humaniora
SKK Migas dan Media Academy Kerja Sama Pelatihan Penulisan Berita

DOK Media Academy
Sebanyak 25 pegawai SKK Migas mengikuti pelatihan bertajuk bertajuk “Newswriting & Social Media Management” yang digelar Media Academy.

 

SEBANYAK 25 pegawai Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), mengikuti pelatihan bertajuk Newswriting & Social Media Management yang berlangsung selama tiga hari. 

Pelatihan secara online tersebut melibatkan narasumber dari Metro TV, Medcom.Id, Media Indonesia, Detikcom dan Majalah Tempo.

Dalam sambutan pembukaan pelatihan, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia SKK Migas, Hudi D. Suryodipuro mengapresiasi pelatihan yang diyakini akan bermanfaat dalam mendukung pola kerja SKK Migas ke depan. 

“Kegiatan kehumasan akan menjadi faktor pendukung paling utama dalam menyosialisasikan rencana-rencana strategis SKK Migas di masa yang akan datang,” tambah Hudi, seperti dilansir keterangan resmi, Selasa (11/8). 

Baca juga: SKK Migas Beri Insentif pada KKKS untuk Tingkatkan Investasi

Hudi juga berharap pelatihan ini bisa dimanfaatkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 SKK Migas dalam memberikan informasi yang akurat dan tidak membuat panik. 

“Karena musuh utama Covid-19 adalah disinformasi,” tegas Hudi.

Sementara Head of Media Academy Andi Setia Gunawan menuturkan pihak akan memfasilitasi lembaga-lembaga yang menginginkan karyawannya lebih berkompeten dalam public speaking, hingga ilmu jurnalistik.

"Sebagai lembaga pendidikan, pelatihan serta sertifikasi profesi, tentu kami siap untuk mewujudkan harapan lembagaa-lembaga atau perusahaan yang menginginkan karyawannya berkompeten dalam bidangnya," ujar Andi seraya menegaskan bahwa pihaknya didukung tim instruktur yang andal. (RO/A-2)

Baca Juga

Antara

Lagi, Orangutan Lahir di Pusat Reintroduksi Orangutan Jantho

👤Hendra Saputra 🕔Selasa 29 September 2020, 17:35 WIB
TIM Post Release Monitoring (PRM) di Pusat Reintroduksi Orangutan, di Cagar Alam Hutan Pinus Jantho, Aceh Besar menemukan satu induk...
ANTARA/ 	BUDI CANDRA SETYA

Kekerasan pada Anak Sebagian Besar Dilakukan Orang Tua

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 29 September 2020, 17:00 WIB
Berdasarkan data prevalensi kekerasan terhadap anak pada 2018, sebanyak 61,7% anak laki-laki dan 62% anak perempuan mengalami...
ANTARA/MOHAMAD HAMZAH

Cegah Kegagalan Terapi ARV pada ODHA dengan Pemeriksaan Viral Load

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 29 September 2020, 16:10 WIB
WHO merekomendasikan pemeriksaan viral load HIV (VL HIV) sebagai metode untuk memonitor efektivitas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya