Selasa 11 Agustus 2020, 18:10 WIB

Sederet Film Indonesia Tayang di Disney+ Hotstar

Abdillah Marzuqi | Weekend
Sederet Film Indonesia Tayang di Disney+ Hotstar

Instagram @warkopdkirebornmovie
Warkop DKI 4 Reborn Movie, menjadi salah satu film Tanah Air yang belum tayang di bioskop, yang masuk di jarangan Disney+ Hotstar.

KIAN banyak film Indonesia masuk ke jaringan (streaming ) berlangganan asing. Layanan pemutar film dalam jaringan (streaming) berlangganan Disney+ Hotstar yang direncanakan bakal hadir di Indonesia pada 5 September, menggandeng sederet film Indonesia. Ada lebih dari 300 lebih judul film Indonesia termasuk Susah Sinyal, hingga Dua Garis Biru.
 
Selain itu, 7 judul film nasional yang belum premier di bioskop yang bisa disaksikan eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia adalah Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, dan Pelukis Hantu dari MD Entertainment. Lalu, dari Falcon Pictures ada Warkop DKI 4 Reborn, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah, dan Malik & Elsa.

Layanan itu disebut bakal menghadirkan film dari serial original dari Disney, Pixar, Marvel Cinematic Universe, Fox, dan National Geographic. Tak dari 500 film dan 7.000 episode konten ekslusif Disney akan tersedia saat peluncuran Disney+. 

"Indonesia, apa kabar? Rasanya senang sekali Disney+ Hotstar bisa segera hadir di Indonesia," kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige membuka acara virtual "Disney+ Hotstar Grandfest" (10/8). 

Kevin Feige juga memberikan dukungan kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest 2020. Di acara tersebut, diumumkan kerja sama Disney+ Hotstar dengan Bumilangit Cinematic Universe. Selain itu, Screenplay Bumilangit mengumumkan empat aktor aktris ternama yang akan menjadi pemeran terbaru Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Kevin Feige yang dikenal di dunia hiburan sebagai seseorang yang merupakan otak kreatif Marvel Cinematic Universe mengirimkan sebuah video sambutan kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe. Dalam video tersebut Kevin membuka dengan menanyakan kabar Joko Anwar. 

"Saya tahu benar seperti apa rasanya menghidupkan cerita epik, seperti mimpi. Dan saya tidak meragukan masa depan film Indonesia berada di tangan yang tepat. Jangan takut untuk mengembangkan semesta itu," lanjutnya.

Joko juga mengapresiasi sambutan Kevin. Ia juga mengungkap, film-film dari Bumilangit Cinematic Universe produksi Screenplay Bumilangit nantinya akan ditayangkan di kanal streaming Disney+ Hotstar setelah penayangan bioskopnya. (M-1)

Baca Juga

Dok. Uniqlo

Sejarah Turtleneck, Tak Lepas dari Perempuan

👤Indrastuti 🕔Jumat 25 September 2020, 19:55 WIB
Karakter fiksi Gibson Girl karya Charles Dana Gibson (1867–1944) yang disebut sebagai perempuan yang independen, atraktif dan aktif...
Instagram @badgalriri

Rihanna Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Khusus Pria

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 25 September 2020, 17:42 WIB
Savage X Fenty nantinya akan debut melalui pagelaran busana pada 2 Oktober...
AFP

Turbin Angin Kecil ini Dapat Menghemat Listrik

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 25 September 2020, 15:05 WIB
Para ilmuwan di Tiongkok berharap perangkat tersebut dapat menghasilkan daya listrik berkelanjutan dengan biaya rendah dan cara yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya