Selasa 11 Agustus 2020, 03:40 WIB

Liverpool Dapatkan Tsimikas dari Olimpiakos

Widhoroso | Sepak Bola
Liverpool Dapatkan Tsimikas dari Olimpiakos

AFP/ADRIAN DENNIS
Konstantinos Tsimikas (kanan)

 

LIVERPOOL mendapat suntikan tenaga baru di lini belakang setelah mendapatkan Konstantinos Tsimikas dari Olimpiakos. Bek kiri berusia 24 tahun didatangkan ke Anfield dengan harga 13 juta euro.

Kedatangan Tsimikas membuat pelatih Liverpool Jurgen Klopp memiliki pilihan di sektor kiri pertahanan tim besutannya di musim mendatang. Selama ini sisi kiri pertahanan Liveprool diisi Andy Robertson.

Sisi kiri pertahanan Liverpool memang menjadi salah satu titik lemah musim 2019-2020. Minimnya stok pemain bek kiri, membuat Klopp kadang kala menempatkan James Milner yang sejatinya merupakan gelandang untuk bermain sebagai bek kiri.

"Saya sangat gembira dan bangga. Bagi saya, Liverpool merupakan tim terbesar di dunia. Merupakan kehormatan bagi saya bergabung dengan Liverpool dan saya akan memberikan yang terbaik," ungkap Tsimikas dalam website resmi Liverpool.

"Saya sangat menyukai Liga Primer. Bermain di Liga Primer merupakan impian saya sejak kecil," tambah pemain Yunani tersebut.

Tsimikas menjadi salah satu sosok penting sukses Olimpikaos saat menyingkirkan Arsenal di Liga Europa. Sayang, Olimpiakos kemudian disingkirkan klub Liga Primer lainnya, Wolverhampton Wanderers. (Soccerway/R-1)

 

Baca Juga

AFP/Frank Augstein

Southampton Kalahkan Everton, Manajer: Bukan Kebetulan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 03:15 WIB
Manajer Southampton Ralph Hasenhuett menegaskan timnya berhasil melunasi ekspektasi, yakni menghadirkan permainan dengan...
AFP/Ronny Hartmann

Musim Ini, Wolfsburg Catat Kemenangan Perdana

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 02:00 WIB
Dalam pertandingan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Wolfsburg berhasil menundukkan Arminia Bielefeld dengan skor 2-1 melalui...
ANTARA

Dua Kekalahan Jadi Cambuk Perbaikan

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 01:55 WIB
TIM nasional Indonesia U-16 kembali harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga uji coba...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya