Senin 10 Agustus 2020, 12:34 WIB

Pelaku Rudapaksa di Bintaro Berniat Curi Ponsel

Tri Subarkah | Megapolitan
Pelaku Rudapaksa di Bintaro Berniat Curi Ponsel

ilustrasi
pelecehan seksual

 

POLRES Tangerang Selatan masih memeriksa Raffi Idzamallah, pria yang diduga merudapaksa perempuan berinisial AF di kediamannya di Bintaro, Tangsel. Menurut Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, sebelum melakukan aksinya, pelaku mulanya berniat curi ponsel milik korban.

"Motif mau nyuri, ketahuan korban (AF) kemudian korban dipukul. Jadi korban ini bangun, dipukulin terus perkosa korban," ungkap Iman saat dikonfirmasi, Senin (10/8).

Pelaku menggunakan besi untuk memukul korban. Setelah itu, korban lantas dirudapaksa. Raffi lantas pergi meninggalkan korban dan membawa ponsel AF.

"Usai dipukul itu korban berdarah dan pingsan. Habis itu dia nyuri handphone milik korban," ujar dia lagi.

Polisi telah menangkap Raffi Sabtu (8/8) lalu di daerah Parigi Lama, Pondok Aren, Tangsel.

Baca juga: Viral Cerita Perempuan Korban Rudapaksa, Polisi Buru Pelaku

Kejadian yang menimpa AF diketahui terjadi hampir setahun lalu. Ia juga sudah melaporkan ke pihak berwajib pascaperistiwa tersebut, namun ia menuturkan secara hukum tidak dapat menjerat Raffi ke polisi karena kurangnya alat bukti.

Menurut Iman, lamanya proses penyelidikan disebabkan AF tidak mengenal korban saat membuat laporan. Oleh sebab itu, pihaknya membutuhkan waktu untuk menyelidiki identitas pelaku.

"Awal laporan korban tidak mengetahui atau mengenal pelaku. Maka kami butuh waktu untum menyelidiki identitas pelaku," tutur Iman.

Hampir setahun memendam pilu, AF lantas membagikan ceritanya di media sosial Instagram maupun Twitter-nya pada Jumat (7/8) lalu.

Berdasarkan unggahannya, rudapaksa tersebut terjadi setelah AF bangun dari tidur. Ia merasa ada bayangan hitam dari seseorang yang membangunkannya. Saat mengikuti orang tersebut ke kamar rias, AF melihat pria yang tidak pernah dilihatnya sama sekali.

Pria yang diketahui bernama Raffi memukul kepala AF hingga berdarah dan tidak sadarkan diri. Selain itu, ia juga mengancam dengan sebilah pisau agar tidak teriak sebelum akhirnya merudapaksa AF.(OL-5)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Musim Hujan, Daya Tampung Waduk dan Sungai di DKI Ditingkatkan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 27 September 2020, 23:14 WIB
"Sampai dengan Desember ini kami akan menaikkan kapasitas sungai dan saluran kurang lebih...
MI/Bary Fathahilah

PSBB Diperpanjang, Transjakarta Tetap Jalan Sampai Pukul 19.00

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 27 September 2020, 21:44 WIB
Layanan Transjakarta  tidak akan mengalami perubahan kendati adanya pengumuman dari Gubernur DKI Anies Baswedan terkait PSBB di...
MI/Ramdani

Jakarta Berpotensi Hujan Lebat 3 Hari Ke Depan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 27 September 2020, 11:57 WIB
BMKG memprediksikan dalam periode tiga hari kedepan, hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya