Senin 10 Agustus 2020, 00:40 WIB

ABY-HJT Janjikan Bawa Klaten Jadi yang Terbaik

Djoko Sardjono | Nusantara
ABY-HJT Janjikan Bawa Klaten Jadi yang Terbaik

DOK MI
Ilustrasi

 

PASANGAN bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten, Jawa Tengah (Jateng) periode 2020-2024, Arif Budiyono-Harjanto (ABY-HJT), dideklarasikan di Gedung IPHI Tulung, Klaten, Minggu (9/8) siang. Pasangan tersebut diusung koalisi Partai NasDem, PAN, PKB, dan PPP, serta didukung lima partai nonparlemen, yaitu Hanura, Perindo, Berkarya PSI, dan Garuda.

Deklarasi pasangan ABY-HJT, yang disampaikan oleh Ahmad Mutohar, Ketua DPC PKB Klaten, dihadiri  para ketua partai pengusung dan pendukung,
serta relawan ABY-HJT .

Dalam sambutannya, Arif Budiyono menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung dan pendukung yang memberi kesempatan dirinya untuk maju bersama Harjanto dalam pilkada 2020. Pasangan ABY-HJT ikut berkontestasi di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Klaten, didasari rasa prihatin melihat kondisi daerah kabupaten ini yang  belum ada kemajuan yang berarti.

Padahal, lanjut ABY, Kabupaen Klaten memiliki banyak potensi di dalamnya, seperti sumber daya alam dan sumber daya manusia. Tetapi, kenapa selama ini tidak ada kemajuan dan keadilan. Kondisi daerah seperti itu, tentu ada indikasi yang salah dalam pengelolaan kabupaten. Karena itu, Klaten butuh kepala daerah atau pemimpin yang jujur, amanah, visioner, dan inovatif.

"Kami berani mencalonkan kepala daerah karena melihat kemajuan daerah ini sangat terlambat. Dan, kami ingin Klaten menjadikan kabupaten yang betul-betul bersinar," ujarnya.

Dalam visi misinya pasangan ABY-HJT bertekad dan berusaha keras untuk mengubah Klaten ke depan sebagai kabupaten juara atau kabupaten terbaik dalam segala bidang. Untuk menjadikan kabupaten yang inovatif dan kolaboratif, pasangan ABY-HJT telah menyiapkan berbagai program  pendukungnya. Salah satunya akan membuat sebuah kartu kasekten.

"Kami maju dalam pilkada tahun ini untuk melakukan perubahan Kabupaten Klaten yang mengalami ketertinggalan di segala bidang dari kabupaten lain," tegasnya. (R-1)

 

Baca Juga

Dok.BNPB

Banjir Bandang Terjang Sukabumi, Satu Rumah dan Mobil Hanyut

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 21 September 2020, 21:20 WIB
Banjir bandang dipicu oleh curah hujan dengan intensitas tinggi sehingga debit air sungai Cipeuncit...
Istimewa

Legislator Ingatkan Kartu Tani Harus Tepat Sasaran

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 21 September 2020, 19:45 WIB
UNTUK melindungi petani, maka yang berhak mendapatkan pupuk subsidi diatur dalam kriteria berdasarkan Permentan...
ANTARA/Anis Efizudin

Meski Luas, Petani Pesisir Selatan Enggan Bertanam Bawang

👤Yose Hendra 🕔Senin 21 September 2020, 19:17 WIB
Bahkan untuk kebutuhan konsumsi masih harus dipasok dari luar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya