Minggu 09 Agustus 2020, 15:50 WIB

Eriksen: Liga Europa Sangat Penting bagi Inter Milan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Eriksen: Liga Europa Sangat Penting bagi Inter Milan

AFP/MARCO BERTORELLO
Christian Eriksen

 

Christian Eriksen mengatakan Liga Europa merupakan turnamen sangat penting bagi Inter Milan. Eriksen yang menjadi aktor kemenangan Inter Milan atas Getafe dengan skor 2-0 pada babak 16 besar mengatakan gelar Liga Europa akan menjadi catatan manis untuk menutup musim 2019/2020.

"Ini kompetisi yang penting bagi kami. Tidak penting di mana dan kondisi kami bermain, kami hanya fokus pada setiap laga," kata Eriksen, dilansir dari laman resmi klub.

"Memang tidak menyenangkan bermain tanpa fans. Kami mencoba untuk menghibur mereka yang menonton melalui televisi," tambahnya.

Baca juga: Lingard Berambisi Bawa MU Kembali Juara Liga Europa

Inter difavoritkan menjadi juara Liga Europa bersama Manchester United dan Sevilla. Namun, sebelum berlaga di partai puncak di Cologne, Sabtu (22/8), Inter harus melalui rintangan melawan Bayer Leverkusen di babak perempat final di Dusseldorf, Jerman, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Leverkusen sukses melangkah ke perempat final setelah menumbangkan wakil Skotlandia, Glasgow Rangers.

Eriksen yang didatangkan pada Januari lalu bertekad mampu menambah tiga trofi Piala UEFA yang diraih Inter pada era 1990-an.

"Laga melawan Leverkusen akan berlangsung sengit. Mereka memiliki pemain yang bagus dan bermain baik selama kompetisi," ujar Eriksen. (AFP/OL-14)

Baca Juga

Antara

Semula Oktober, Liga 1 Diundur ke November 2020

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 16:45 WIB
KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan Liga 1 batal digelar sesuai jadwal semula yaitu pada 1 Oktober mendatang. PSSI berharap...
ANTARA

Menpora Apresiasi Penundaan Liga 1 dan Liga 2

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 15:56 WIB
Lanjutan Liga 1 musim 2020 awalnya dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Sementara Liga 2 2020 sebelumnya...
AFP/Paul ELLIS

Pertahanan Liverpool Disebut Rapuh, Klopp tidak Terima

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 September 2020, 12:43 WIB
Kemenangan atas Arsenal membuat Liverpool mengikuti jejak Everton dan Leicester yang mengumpulkan sembilan poin penuh dalam catatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya