Sabtu 08 Agustus 2020, 20:40 WIB

Manjakan Pehobi Sepeda, Apartemen Skandinavia Bangun Jalur Sepeda

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Manjakan Pehobi Sepeda, Apartemen Skandinavia Bangun Jalur Sepeda

Dok. Skandinavia
Apartemen Skandinavia di Tangerang

 

GELIAT bersepeda terus tumbuh di tengah pandemi Covid-19. Lalu-lalang pesepeda tak jarang terlihat di sejumlah ruas jalan, termasuk juga di kawasan Kota Tangerang, Banten.

Hal itu membuat Apartemen Skandinavia yang dikembangkan di TangCiry Superblok pun berinovasi dengan membangun jalur bersepeda di kawasan yang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan, kawasan ruko, dan hotel tersebut.

"Kami menyiapkan jalur bersepeda di lokasi Tangcity Superblock serta informasi jalur dan waktu bersepeda terbaik disekitaran kawasan," kata Norman Eka Saputra, Direktur Apartemen Skandinavia di Tangerang, Banten, Sabtu (8/8).

Selain menyiapkan jalur sepeda, Skandinavia juga menyiapkan 5 sepeda gratis yang bisa digunakan penghuni yang ditempatkan di setiap lobi apartemen. Penghuni cukup menghubungi bagian tenant relation untuk mendapatkan informasi ketersediaan sepeda dan membuat pemesanan penggunaan sepeda.

Baca juga : Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Ajak Masyarakat Bersepeda ke Kantor

"Mulai September 2020 mendatang, 5 sepeda akan di sediakan di setiap lobby, sehingga bagi penghuni yang tidak memiliki sepeda, dengan mudah mereka dapat langsung menghubungi Tenant Relation untuk booking penggunaan sepeda-sepeda tersebut," ujar Eka.

Sepeda juga jadi bagian dari kampanye penjualan Skandinavia bekerja sama dengan toko sepeda Build A Bike. Skandinavia menyiapkan vooucher senilai total Rp50 juta rupiah yang bisa digunakan sebagai potongan harga untuk pembelian sepeda di Build A Bike. Voucher itu sudah bisa didapatkan sejak Agustus 2020 bagi pembeli unit Skandinavia.

"Kami berharap, dengan bekerjasama dengan brand-brand sepeda, kami dapat ikut meningkatkan fenomena yang baik di tengah masyarakat ini  khususnya masyarakat Kota Tangerang. Kami juga harapkan trend ini tidak hanya booming saat pandemi namun juga bisa menjadi solusi sebagai pilihan transportasi non-polutant," pungkas Norman. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

Operasi Yustisi PSBB, 20 Perkantoran dan 211 Restoran Disegel

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 25 September 2020, 22:14 WIB
"Perkantoran yang memperbolehkan di luar batas yang ditentukan, kemudian ada tempat makan atau restoran ini ternyata masih ada...
Dok. Pribadi

BNNK Jaksel Gandeng Figur Publik Gelar Ajang Kreatif Anti-Narkoba

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 25 September 2020, 22:00 WIB
BADAN Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan menjadi pintu gerbang utama dimulainya kawasan hijau bebas...
MI/Bary Fathahilah

Gelar Resepsi Pernikahan, Dua Pengelola Gedung Dapat Peringatan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 25 September 2020, 21:52 WIB
Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta menindak dua pengelola gedung karena menggelar resepsi pernikahan di tengah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya