Sabtu 08 Agustus 2020, 21:02 WIB

Viral Cerita Perempuan Korban Rudapaksa, Polisi Buru Pelaku

Tri Subarkah | Megapolitan
Viral Cerita Perempuan Korban Rudapaksa, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi
Ilustrasi kekerasan seksual

 

MEDIA sosial baik Instagram maupun Twitter dihebohkan dengan cerita seorang perempuan berinisial AF yang menjadi korban rudapaksa di rumahnya sendiri di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

AF menyebut peristiwa tersebut terjadi pada 13 Agustus 2019. Selain merudapaksa, pelaku juga melakukan teror terhadap AF. Menurut AF, ia telah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan. Menurutnya, saat ini polisi sedang memburu pelaku.

"Polres Tangsel telah menerima pengaduan korban, pelaku dalam pencarian anggota kami," kata Iman saat dikonfirmasi, Sabtu (8/7).

Baca juga : Kelompok Pengoplos Tabung Gas Ditangkap

Saat melaporkan kasus tersebut, Iman mengatakan bahwa korban tidak mengetahui atau mengenal pelaku. Namun ia memastikan bahwa saat ini, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Dalam unggahannya di media sosial, AF menyebut bahwa pelaku bernama Raffi Idzamallah yang tinggal di perkampungan Bintaro Sektor 9.

Berdasarkan unggahannya, rudapaksa tersebut terjadi setelah AF bangun dari tidur. Ia merasa ada bayangan hitam dari seseorang yang membangunkannya. Saat mengikuti orang tersebut ke kamar rias, AF melihat pria yang tidak pernah dilihatnya sama sekali.

Pria yang diketahui bernama Raffi memukul kepala AF hingga berdarah dan tidak sadarkan diri. Selain itu, ia juga mengancam dengan sebilah pisau agar tidak teriak sebelum akhirnya merudapaksa AF. (OL-7)

Baca Juga

Dok. Korlantas Polri

HUT ke-65, Korlantas Polri Bagikan Sembako Tukang Ojek Pangkalan

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 30 September 2020, 04:11 WIB
Bantuan sosial sejumlah 1000 paket sembako dibagikan secara simbolis ke pengendara ojek pangkalan dan warga sekitar di halaman Stasiun...
ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

36 Kecamatan di Kabupaten Bogor Berstatus Zona Merah Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 September 2020, 23:50 WIB
"Zona merah sebanyak 36 kecamatan, zona oranye tiga kecamatan, dan zona hijau satu...
Ilustrasi

Telusuri Korban Pelecehan Lain di Bandara Soetta, Polisi Cek CCTV

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 29 September 2020, 20:54 WIB
EFY menyusun rencana untuk menipu penumpang berinisial; LHI dengan menyatakan hasil tesnya reaktif dan meminta sejumlah uang untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya