Sabtu 08 Agustus 2020, 17:45 WIB

Bantu Jaga Kesehatan di Rumah,Fotile Hadirkan Cooker Hood Terbaru

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Bantu Jaga Kesehatan di Rumah,Fotile Hadirkan Cooker Hood Terbaru

Dok. Fotile
Produk cooker hood Fotile terbaru

 

PANDEMI Covid-19 membuat banyak orang harus berkegiatan di rumah. Salah satu aktivitas yang sering dilakukan selama di rumah ialah memasak. Hal itu pun disadari produsen perlengkapan dapur asal Tiongkok, Fotile dengan memperkenalkan produk terbarunya Fotile Cooker Hood W Series EMS9028 yang dilengkapi teknologi suction plate filtrasi asp terbaru.

Direktur Fotile Indonesia Sun Ling mengatakan, cooker hood dengan teknologi filtrasi asap itu membuat dapur dan makanan yang diolah di area dapur menjadi lebih sehat.

“Baru sedikit yang menyadari bahwa asap dapur (hasil proses pembakaran/ masak) jika tidak ditangani dengan baik bisa menjadi sumber penyakit seperti kanker. Hal tersebut disebabkan asap pada saat pengolahan masakan mengandung lebih dari 300 jenis zat berbahaya termasuk Dinitrosopiperazine (DNP), salah satu zat penyebab kanker paru-paru.” Jelas Sun Ling, Direktur Fotile Indonesia dalam pengenalan produk, Sabtu (8/8).

Sun Ling menjelaskan, Fotile EMS9028 akan meningkatkan pengalaman memasak di dapur dengan clean air tech. Sehingga tercipta kebahagiaan dan menambah kesehatan setiap keluarga karena mampu menyerap zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan, terbebas dari tetesan minyak dan tanpa terganggu suara bising dari sistem penghisapan.

Inovasi terbaru yang disematkan pada EMS9028 antara lain, Strong Suction Technology lewat mesin silent impeller sehingga suara lebih senyap (patented Nautilius Air Passageway); Easy Cleaning & Easy Remove Design; dan Smart Function lewat Stir Fry Mode dan Delay Off Function yang berguna saat menggoreng makanan.

Baca juga : Tenaga Medis yang Gugur Tangani Korona Diberi Bintang Kehormatan

"Kami ingin lebih banyak orang kenal, kemudian orang lebih teredukasi, misal soal asap dapur dan kesehatan lewat produk Fotile," ujar Sun Ling.

Untuk memperkuat jaringan penjualan, Fotile Indonesia telah bekerjasama dengan Mitra10. Setidaknya 35 toko Mitra10 yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam dan Makassar turut menjual produk-produk FOTILE. 

“Kemitraan ini tentu saja akan memperkuat jaringan penjualan kami, terlebih Mitra10 mempunyai target ekspansi yang agresif dari 35 toko menjadi 50 toko dalam waktu dekat, sehingga menjadi titik penjualan utama Fotile di Indonesia, terutama di luar Jabodetabek.” ungkap Sun Ling. 

Direktur Mitra10 Indra Gunawan mengatakan, kehadiran Fotile dalam supermarket bahan bangunan itu menambah komitmen pihaknya untuk menghadirkan peralatan rumah tangga berkualitas kepada konsumen Indonesia.

"Fotile selalu hadir memberikan cooking solution bagi konsumen dan kini tersedia di seluruh gerai Mitra10," ujar Indra. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA/Iggoy el Fitra

FSGI Dukung Penyederhanaan Kurikulum

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Minggu 27 September 2020, 14:30 WIB
FSGI mengatakan, penyederhanaan yang dimaksudkan adalah untuk mengurangi muatan kurikulum 2013 yang selama ini sarat beban dan sulit...
Antara

Pasien Sembuh di Wisma Atlet Kemayoran capai 15.298

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 27 September 2020, 14:05 WIB
SEBANYAK 15.298 pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, hingga Minggu (27/9) telah...
Antara

Dokter Curhat ke Jokowi atas Berkurangnya Tenaga Medis Covid

👤Andhika prasetyo 🕔Minggu 27 September 2020, 13:35 WIB
DOKTER Spesialis Paru di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Faisal Rizal Matondang mengungkapkan, saat ini, di tempat ia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya