Sabtu 08 Agustus 2020, 03:46 WIB

Hadapi Napoli Laga Terakhir Setien Bersama Barcelona?

Widhoroso | Sepak Bola
Hadapi Napoli Laga Terakhir Setien Bersama Barcelona?

AFP
Pelatih Barcelona Quique Setien

 

QUIQUE Setien mengaku tidak pernah menganggap laga Barcelona di babak 16 besar Liga Champions lawan Napoli, Minggu (9/8) akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama sang raksasa Catalan.

Setien menggantikan Ernesto Valverde pada Januari lalu dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun. Namun sekarang kursi kepelatihannya sudah digoyang setelah gagal membawa Barcelona menjadi juara La Liga.

Meski demikian Setien menegaskan, sejak Real Madrid memastikan diri jadi juara La Liga, dirinya tidak pernah sedikitpun berpikir bakal kehilangan pekerjaan.

"Saya tidak pernah memikirkan duel lawan Napoli akan menjadi yang terakhir bagi saya bersama Barcelona. Kami terus mempersiapkan diri," ujarnya, Jumat (7/8).

Kebersamaan Setien dengan Barcelona sepertinya memang akan ditentukan dari hasil yang didapata Blaugrana di Liga Champions. Jika gagal merebut trofi juara, Setien kemungkinan besar akan dilengserkan.

Setien akan mendapat ujian berat saat tim asuhannya harus menghadapi Napoli. Namun, Setien yakin Barcelona akan mampu lolos dari hadangan klub Italia itu.

"Kami menyelesaikan liga dengan pikiran positif. Saya dan para pemain butuh rehat sejenak setelah jadwal pertandingan yang begitu padat," jelasnya.

"Kami punya waktu yang cukup untuk mempersipakan diri, memulihkan kondisi fisik dan energi sehingga sejumlah sesi latihan berjalan bagus. Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin," imbuh Setien. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP

Kering Prestasi, Banyak Pemain Bintang Emoh Pindah ke MU

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 24 September 2020, 21:06 WIB
Dengan 10 hari tersisa sampai bursa transfer musim panas ini ditutup, United masih kesulitan mendatangkan beberapa nama buruan...
AFP

Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Kamis 24 September 2020, 20:50 WIB
AC Milan menyatakan telah memberi tahu otoritas kesehatan di Italia terkait kondisi Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu, jelas AC Milan,...
AFP

Edourd Mendy Resmi Jadi Milik Chelsea

👤Widhoroso 🕔Kamis 24 September 2020, 20:13 WIB
Mendy menyepakati kontrak lima tahun di Chelsea dengan biaya kepindahan £22 juta. The Blues memang mencari kiper baru untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya