Sabtu 08 Agustus 2020, 00:22 WIB

Real Madrid Butuh Banyak Pemimpin

Widhoroso | Sepak Bola
Real Madrid Butuh Banyak Pemimpin

AFP
Real Madrid

 

REAL Madrid butuh banyak pemimpin untuk bisa menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions mengingat absennya sang kapten Sergio Ramos.  Los Blancos menjalani laga tandang ke Etihad Stadium pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari dengan beban berat setelah kalah 1-2 di leg pertama.

Absennya Ramos karena akumulasi kartu, diakui Raphael Varane menjaid kerugian besar bagi Real Madrid. Menurut bek Real Madrid itu, Ramos menjadi sosok penting di skuat Los Blancos.  

"Tetapi semua pemain di tim ini punya peran masing-masing," buka sang pemain bertahan. Sebagai contoh, saya selalu membantu rekan satu tim. Itu cara saya bermain dan saya senang melindungi pemain lainnya. Di kamar ganti saya banyak berbicara dengan pemain lainnya, kami membahas strategi dan itu tidak akan berubah," jelas pemain asal Prancis itu.

"Real Madrid harus solid dan punya banyak pemimpin untuk merajai Liga Champions. Kami tahu Sergio penting tetapi kami juga harus bermain bagus untuk lolos," imbuhnya.

Modal Real Madrid menghadapi Manchester City memang cukup bagus. Dalam 11 laga terakhir La Liga, pasukan Zinedine Zidane belum sekalipun menelan kekalahan.

"Saya pikir kami bekerja dengan baik. Kami punya catatan bagus di LaLiga, secara fisik kami juga dalam kondisi baik," lanjutnya.

"Kami punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan kami melakukannya dengan konsentrasi penuh. Kami datang dengan kepercayaan diri tinggi meraih hasil bagus. Semoga saja kami menang," tegas Varane. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/Matt Dunham

Thiago Alcantara Positif Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 September 2020, 03:00 WIB
"Thiago Alcantara telah dites dan positif covid-19. Saat ini sedang mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang...
AFP/Miguel Medina

Kasus Covid-19 Naik, Serie A Terancam Ditangguhkan Selama 2 Pekan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 September 2020, 02:45 WIB
Genoa mengumumkan adanya 14 kasus positif baru di antara para pemain dan staf...
AFP/INA FASSBENDER

Sakit, Sancho dan Burki tak Tampil di Laga Kontra Muenchen

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 September 2020, 02:06 WIB
Kedua pemain tidak ikut terbang ke Muenchen karena mengalami infeksi pernafasan. Meski demikian, pihak klub menegaskan kedua pemain tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya