Jumat 07 Agustus 2020, 23:02 WIB

Pemesanan Mobil Meningkat di Virtual Daihatsu Festival Kedua  

RO | Otomotif
Pemesanan Mobil Meningkat di Virtual Daihatsu Festival Kedua  

Dok.ADM
Penjualan Virtual Daihatsu Festival didominasi oleh Gran Max

 

UNTUK memudahkan pelanggan membeli mobil di tengah kondisi pandemi, Daihatsu menggelar penjualan mobil secara online dengan berbagai promo menarik melalui Virtual Daihatsu Festival untuk kedua kalinya pada Sabtu (25/7) lalu.

Program penjualan virtual kedua yang berlangsung hanya 1 jam dengan berbagai promo menarik ini laris manis dikunjungi pelanggan. Terbukti, program ini mencatatkan total penjualan sebanyak 554 unit.

Lima model Daihatsu yang paling banyak dipesan dalam kegiatan ini masing-masing adalah Gran Max sebesar 34%, disusul Astra Daihatsu Sigra 28%, Ayla 15%, diikuti Terios 11%, dan Xenia 8%.

Pencapaian 554 SPK pada Virtual Daihatsu Festival Juli ini mengalami kenaikan sebesar 37% jika dibandingkan dengan kegiatan serupa yang digelar pada 27 Juni 2020 lalu yang meraih total 404 pemesanan. 

Semua model Daihatsu mengalami kenaikan, khususnya Gran Max sebesar 45%, Ayla 39%, dan Sigra 31% dibandingkan dengan pencapaian bulan Juni lalu. Kenaikan juga terjadi pada jumlah pengunjung. Acara ini tercatat diikuti oleh lebih dari 1.900 viewer dari sebelumnya yang hanya 1.800 viewer.

“Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program ini. Kami berharap, Daihatsu dapat tetap dekat dengan pelanggan melalui acara virtual ini,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso. (S-4)

Baca Juga

TMMIN

Toyota Sumbang Ambulance ke Pemkab Bekasi

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 19:47 WIB
Selain ke beberapa pemda, Toyota juga telah menyerahkan Kijang Innova ambulance kepada PMI, KemenKes dan pondok...
ADM

Hiburan dan Tips Warnai Virtual Daihatsu Festival

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 19:21 WIB
Selain program penjualan, Virtual Daihatsu Festival diwarnai hiburan menarik berupa talkshow yang berisi sharing tips & trik merawat...
DFSK

Pikap DFSK Super Cab Dirancang untuk Kondisi Indonesia

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 15:28 WIB
Pikap buatan lokal ini ditawarkan dalam pilihan mesin bensin 1.500 cc bertenaga 102 hp dan torsi 140 Nm dan mesin 1.300 cc turbo diesel...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya