Jumat 07 Agustus 2020, 05:15 WIB

Amanda Caesa Single Half a Soul Hasil Imajinasi Rasa

MI | Humaniora
Amanda Caesa Single Half a Soul Hasil Imajinasi Rasa

Instagram  @AMANDACAESAA
Penyanyi Amanda Caesa

 

PENYANYI sekaligus penulis lagu muda Amanda Caesa, 17 , merilis lagu keduanya berjudul Half a Soul, yang menjadi single kedua setelah Even If You Aren’t There For Me yang dikenalkan pada akhir 2019. 

Lagu ini sekaligus membuktikan keseriusan Amanda untuk terjun ke industri tarik suara di Tanah Air. Dalam lagu itu, putri sulung komedian Parto Patrio ini menceritakan kisah seseorang yang ditinggal pasangannya walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. 
Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya. Ia mengungkapkan Half a Soul bukanlah kisah pribadinya, melainkan terinspirasi dari cerita teman-temannya atau film yang pernah ia tonton. 

“Aku cuma membayangkan bagaimana rasanya di posisi itu, dan aku ceritain ke lirik lagu,” ujar gadis kelahiran Bekasi, 23 Desember 2002 itu.

Rencananya, Half a Soul akan dikenalkan kepada umum pada Jumat (7/8) di Youtube Channel Amanda Caesa, pukul 20.00-21.00 WIB. 

“Aku bikin lagu ini mulai awal Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli,” jelas Amanda.

Dari sisi aransemen, ucap Amanda, kedua single miliknya sama-sama bercerita sedihnya seseorang ketika tidak dicintai balik oleh pasangan. Yang berbeda ialah Half a Soul dikemas dengan nuansa yang lebih lembut dan sedih, sedangkan single debutnya yang lalu bernada riang gembira. (Ant/H-2)

Baca Juga

MI

Angin Puting Beliung Terjang 3 Kecamatan Di Medan, 285 Rumah Rusak

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 26 September 2020, 21:55 WIB
Bencana yang dipicu oleh faktor cuaca ektrem tersebut mengakibatkan 285 unit rumah mengalami rusak ringan...
Instagram

Deteksi Dini Tingkatkan Peluang Sembuh Kanker Prostat

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Sabtu 26 September 2020, 21:40 WIB
KANKER prostat yang umumnya menyerang laki-laki lanjut usia di dunia ini jumlahnya cukup banyak. Sayangnya, sebagian besar pasien datang...
KLHK

Korea Sebut Indonesia Mitra Terpentingnya di Bidang Kehutanan

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 26 September 2020, 21:10 WIB
Pertama kalinya Korea Selatan membuat perjanjian bidang kehutanan adalah dengan Indonesia pada 1987 atau 33 tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya