Kamis 06 Agustus 2020, 19:35 WIB

Diduga Kencing di Jalan, Truk BBM Pertamina Terbakar

Yoseph Pencawan | Nusantara
Diduga Kencing di Jalan, Truk BBM Pertamina Terbakar

Antara
Ilustrasi

 

SEBUAH truk pengangkut BBM Pertamina terbakar di Jalan Titi Pahlawan, Paya Pasir Pasar V, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, pada Kamis (6/8) petang.

Sebelum terbakar, diduga truk tangki tersebut kencing atau memindahkan BBM ke angkutan lain secara ilegal, di jalan. Namun menurut Roby Hervindo, Unit Manager Comm, Rel end CSR Pertamina MOR I,  pihaknya belum dapat memastikan dugaan tersebut.

"Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran. Termasuk kabar adanya dugaan truk tangki itu sedang 'kencing' sebelum kebakaran terjadi," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (6/8).

Untuk sementara, Pertamina MOR I dapat memastikan bahwa truk tangki tersebut dalam perjalanan dari Medan Marelan menuju daerah Padang bulan Medan. Truk tangki berplat nomor BK 9229 CN itu membawa BBM jenis Pertalite sebanyak 24 kiloliter.

Namun BBM yang seharusnya menjadi pasokan bagi SPBU SPBU 14.203.199 di Jalan Jamin Ginting itu tidak sampai ke tujuan karena kendaraan pengangkutnya terbakar pada sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Titi Pahlawan Paya Pasir. (OL-13)

Baca Juga

ANTARA/Iggoy el Fitra

Zona Oranye, Agam Tetap Perketat Protokol Kesehatan

👤Yose Hendra 🕔Selasa 29 September 2020, 19:00 WIB
Meski telah menjadi zona oranye dari sebelumnya zona merah, Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatra Barat, tetap pada komitmen menerapkan...
Medcom.id

Sebaran Covid-19 Denpasar Merambah Klaster Keluarga

👤Ruta Suryana 🕔Selasa 29 September 2020, 18:50 WIB
Perangkat desa diimbau mengintensifkan program kerja guna menurunkan risiko...
DOK MI

KPID Riau Waspadai Maraknya Lembaga Penyiaran Siluman saat Pilkada

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Selasa 29 September 2020, 18:45 WIB
Saat ini data lembaga penyiaran yang telah memiliki izin tetap di provinsi Riau sebayak 107 lembaga penyiaran yang terdiri dari lembaga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya