Kamis 06 Agustus 2020, 15:32 WIB

Oklahoma City Thunder Membungkam LA Lakers dengan Angka Telak

Deden Muhamad Rojani | Olahraga
 Oklahoma City Thunder Membungkam LA Lakers dengan Angka Telak

Kevin C. Cox/Getty Images/AFP
Kyle Kuzma (kanan) dari Los Angeles Lakers berusaha menghadang Chris Paul (kiri) dari Oklahoma City pada laga di Lake Buena Vista, Florida.

LOS Angeles Lakers kalah telak saat berhadapan dengan Oklahoma City Thunder dengan poin 86-105 di Disney World Resort, Florida, Kamis (6/8). Kelalahan Lakers menjadi batu sandungan usai memastikan diri menjadi unggulan pertama di Wilayah Barat NBA 2019-2020,

Lakers tampil sangat buruk di laga ini. Akurasi tembakan mereka hanya 35,2%. Bahkan Lakers cuma bisa memasukkan lima dari 37 percobaan tembakan tiga angka.

Chris Paul mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu dengan 21 poin dan penyerang Italia Danilo Gallinari menambahkan 19 poin saat Thunder tertinggal dengan poin 42-25 di belakang Utah untuk menempati posisi keempat di Barat.

Bintang Lakers Anthony Davis hanya bisa membuat satu digit poin, tepatnya sembilan poin saja. Cuma tiga tembakannya yang masuk dari 11 percobaan.

LeBron James juga tampil mengecewakan dengan raihan 19 poin dan 11 rebound. Tak ada tembakan tiga angka LeBron yang masuk dari lima percobaan.

"Beberapa hal yang perlu kami terus perbaiki. Kami sudah keluar 4 1/2 bulan. Jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam, menambahkan repetisi, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Anda harus melakukannya,” kata James dilansir dari AFP.

"Kami memiliki beberapa orang yang baru mengenal sistem. Kami hanya mencoba memasukkan semua orang, melakukannya dengan cepat, tetapi pada saat yang sama mengembalikan posisi kami ke bawah,” tambahnya.

Ini menjadi kekalahan kedua Lakers sejak NBA dimulai lagi di Disney World Resort akhir Juli lalu. Sebelumnya Lakers takluk dari Toronto Raptors.

Total Lakers sudah menang dua kali di kandang Micky Mouse. Kedua lawan yang dikalahkan adalah Los Angeles Clippers dan Utah Jazz.

Sementara itu, Orlando Magic dan Brooklyn Nets masing-masing bisa merebut tempat playoff Wilayah Timur dengan kemenangan, tetapi keduanya dikalahkan dalam perebutan juara.

Fred VanVleet mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu 21 poin dan menyamai 10 assist tertinggi Kyle Lowry untuk menjadi juara bertahan NBA Toronto Raptors atas Orlando 109-99. (AFP/Dmr/OL-09)

Baca Juga

AFP

Arab Saudi Gelar Turnamen Golf Wanita Perdana

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 30 September 2020, 13:35 WIB
UNTUK pertama kalinya, Arab Saudi akan menjadi tuan rumah turnamen golf wanita bertaraf International dengan dua acara sekaligus pada...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Bautista Agut Singkirkan Petenis Tuan Rumah di Prancis Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 12:56 WIB
Bautista Agut, yang merupakan unggulan kesepuluh, menjalani pertandingan putaran pertama melawan Gasquet di Court Simonne Mathieu dengan...
worldathletics.org

Positif Covid-19, Azimeraw Absen dari Maraton London

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 30 September 2020, 12:36 WIB
Direktur Maraton London Hugh Brasher mengatakan kegiatan ini akan dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya