Kamis 06 Agustus 2020, 08:27 WIB

Diskotek Golden Crown Tetap Tutup

Ins/J-1 | Megapolitan
Diskotek Golden Crown Tetap Tutup

Dokumentasi: Istimewa/Medcom.id
Ilustrasi -- Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari saat razia tempat hiburan malam di Jakarta, Kamis, 6 Februari 2020.

 

KEPALA Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia memastikan diskotek Golden Crown masih ditutup. Pihaknya tengah berjuang dalam proses banding atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Diketahui, majelis hakim PTUN memenangkan gugatan manajemen Golden Crown yang dikelola PT Mahkota Aman Sentosa (MAS) soal pencabutan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP). “Masih ditutup sampai ada putusan inkrah dari pengadilan,” ungkap Cucu di Jakarta, kemarin. Proses banding tersebut sudah diajukan sejak 6 Juli lalu. Cucu mengatakan pihaknya optimistis bakal menang dalam pengajuan banding tersebut.

DKI telah mencabut TDUP diskotek Golden Crown pada 7 Februari lalu karena ditemukannya 108 pengunjung yang menggunakan narkoba di diskotek itu berdasarkan razia yang dilakukan BNN. PT MAS lalu mengajukan gugatan ke PTUN dan memenangkan gugatan itu.

Ketua Komisi B DPRD dari Fraksi PKS Abdul Aziz setuju atas pengajuan banding tersebut. “Kalau yakin prosedurnya dan sudah diyakini benar, kami dorong Pemda DKI untuk melakukan banding,” tukas Aziz. (Ins/J-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Bea Cukai Lakukan 27 Penindakan Jual Minol Secara Daring

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 01:00 WIB
Bea Cukai tetap melakukan pengawasan secara targeting dengan mengedepankan informasi intelijen serta selalu memperhatikan protokol...
MI/Andry Widiyanto

Perda Covid-19 Atur Pemberian Bantuan Tunai & Non Tunai

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 00:30 WIB
Terkait dengan daftar bantuan sosial yang dihimpun dengan melibatkan peran serta RT dan RW tidak dijelaskan di Perda Covid-19 ini....
MI/Susanto

Ini Langkah MRT Jakarta Cegah Stasiun Bawah Tanah Kebanjiran

👤Putri Ansia Yuliani 🕔Rabu 30 September 2020, 22:43 WIB
Sementara untuk mencegah genangan di sekitar Stasiun Istora, PT MRT Jakarta membuat tembok pembatas yang lebih tinggi hingga 50cm antara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya