Kamis 06 Agustus 2020, 05:27 WIB

Alexis Sanchez Akhirnya Jadi Milik Inter Milan

Widhoroso | Sepak Bola
Alexis Sanchez Akhirnya Jadi Milik Inter Milan

AFP
Pemain Cile Alexis Sanchez

 

PEMAIN asal Cile, Alexis Sanchez akhirnya menjadi milik Inter Milan secara permanen. Hal itu diungkapkan pelatih Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer, kamis (6/8).

Sanchez, 31, bergabung dengan Inter Milan, Agustus lalu setelah dipinjamkan Manchester United. Pemain yang selama satu setengah musim membela Manchester United, mencetak empat gol dalam 31 laga bersama Inter Milan.     

"Saya bisa memastikan Alexis akan menjadi pemain tetap Inter Milan. Ia tampil bagus bersama Inter Milan. Ia merupakan pemain bagus. Kami berharap ia mendapaty sukses di sana," ungkap Solskjaer.

Di Inter Milan, Sanchez mampu membuktikan kapasitasnya. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte senang dengan dampak kehadiran Sanchez yang sempat absen selama dua bulan akibat cedera kaki.

"Saya pikir, kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan menjadi sebuah keputusan besar klub. Mempertimbangkan kondisi yang kami dapatkan untuk Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus," katanya.

"Dia sempat mengalami cedera ini bersama kami dan kami meluangkan waktu untuk mengembalikannya ke jalur yang benar. Jadi sudah sewajarnya kami sekarang bisa menuai hasil dari itu," tambahnya.

Sebelumnya, kepala eksekutif Inter Beppe Marotta mengatakan Sanchez telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

Antara

Semula Oktober, Liga 1 Diundur ke November 2020

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 16:45 WIB
KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan Liga 1 batal digelar sesuai jadwal semula yaitu pada 1 Oktober mendatang. PSSI berharap...
ANTARA

Menpora Apresiasi Penundaan Liga 1 dan Liga 2

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 15:56 WIB
Lanjutan Liga 1 musim 2020 awalnya dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Sementara Liga 2 2020 sebelumnya...
AFP/Paul ELLIS

Pertahanan Liverpool Disebut Rapuh, Klopp tidak Terima

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 September 2020, 12:43 WIB
Kemenangan atas Arsenal membuat Liverpool mengikuti jejak Everton dan Leicester yang mengumpulkan sembilan poin penuh dalam catatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya