Kamis 06 Agustus 2020, 01:35 WIB

Tidak Dibawa ke Manchester, Bale Segera Tinggalkan Madrid

Widhoroso | Sepak Bola
Tidak Dibawa ke Manchester, Bale Segera Tinggalkan Madrid

AFP
Gareth Bale akan absen membela Real Madrid saat menghadapi Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champion, Jumat (7/8).

 

PEMAIN sayap asal Wales Gareth Bale tidak dibawa serta oleh skuat Real Madrid untuk pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City Jumat (7/8). Nama Bale tidak masuk dalam 24 daftar pemain yang dibawa pelatih Zinedine Zidane ke Manchester.

Menghadapi City, Real Madrid butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Di leg pertama, Real Madrid menyerah 1-2 di kandang.

Tidak dibawanya Bale ke Manchester memperkuat dugaan Real Madrid akan melepas pemainnya tersebut. Musim ini, Bale memang tidak diberi banyak kesempatan untuk unjuk kebolehan.

Jika melepas Bale, Real Madrid bisa berhemat. Bale, yang kontraknya berdurasi hingga 2022, mendapat gaji 18 juta euro per musim.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu hanya mencatatkan dua penampilan dari 11 pertandingan setelah La Liga  dilanjutkan kembali. Dari catatan dua penampilan itu, hanya satu kali ia menjadi pemain inti.

Kabar akan hengkangknya Bale makin santer setelah dirinya terlihat berdiri sendiri saat Real Madrid merayakan gelar juara La Liga musim ini. Posisi Bale makin tersudut setelah foto dirinya yang berpura-pura tertidur saat Real Madrid menghadapi Alaves tersebar. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

AFP

Mourinho Umbar Pujian

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 02:25 WIB
ACUNGAN jempol terhadap semangat juang skuad Tottenham Hotspur diberikan pelatih asal Portugal Jose...
AFP/Alastair Grant

Ross Barkley Resmi Gabung Aston Villa

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 30 September 2020, 22:40 WIB
Barkley memang saat ini tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Chelsea Frank Lampard. Dengan kepindahan ini Aston Villa berharap Barkley...
ANTARA

Barito Minta PT LIB Bantu Klub Kurangi Dampak Penundaan Kompetisi

👤Agus Utantoro 🕔Rabu 30 September 2020, 21:35 WIB
CEO Barito Putera Hasnuryadi mengatakan dengan adanya penundaan kompetisi ini, tidak perlu kemudian saling menyalahkan. Ia meminta semua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya