Kamis 06 Agustus 2020, 01:15 WIB

MU Terancam Batal Gaet Sancho

MI | Sepak Bola
MU Terancam Batal Gaet Sancho

AFP
Jadon Sancho

 

NEGOSIASI yang alot untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund membuat Manchester United bersiap mundur teratur dari keinginan mendapatkan pemain sayap timnas Inggris itu.

Sancho menjadi bidikan utama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi MU menganggap harga 120 juta euro (Rp2,95 triliun) tidak realistis. Sancho telah menyetujui persyaratan pribadi dengan ‘Setan Merah’, tetapi proses negosiasi masih berlanjut dan masih belum ada kesepakatan yang tercapai. 

Di sisi lain, Solskjaer menyatakan klub tidak akan terburu-buru melakukan transfer di musim panas ini. “Jendela transfer ini sangat panjang, setiap transfer mengambil jalurnya sendiri. Begitulah adanya,” kata pelatih asal Norwegia berjuluk the Baby-faced Assassin itu, mengabaikan batas akhir kesepakatan yang dipatok Dortmund, yakni 10 Agustus mendatang.

Jika tanda tangan Sancho gagal didapat, ‘Setan Merah’ punya alternatif lain, yakni Kingsley Coman yang juga bermain di klub Jerman, Bayern Muenchen. Satu nama lagi bidikan MU ialah bintang muda Italia Federico Chiesa yang berkostum Fiorentina. (Ant/Goal/R-2)
 

Baca Juga

AFP/Alastair Grant

Ross Barkley Resmi Gabung Aston Villa

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 30 September 2020, 22:40 WIB
Barkley memang saat ini tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Chelsea Frank Lampard. Dengan kepindahan ini Aston Villa berharap Barkley...
ANTARA

Barito Minta PT LIB Bantu Klub Kurangi Dampak Penundaan Kompetisi

👤Agus Utantoro 🕔Rabu 30 September 2020, 21:35 WIB
CEO Barito Putera Hasnuryadi mengatakan dengan adanya penundaan kompetisi ini, tidak perlu kemudian saling menyalahkan. Ia meminta semua...
AFP

Messi Cs Usung Misi Hapus Noda Hitam

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 30 September 2020, 20:29 WIB
Dalam enam pertemuan terakhir, Blaugrana—julukan Barcelona tak pernah meraih kemenangan di Stadion...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya