Rabu 05 Agustus 2020, 21:15 WIB

Asya Story Berlanjut Hingga 24 Episode

Retno Hemawati | Hiburan
Asya Story Berlanjut Hingga 24 Episode

Dok Sinema Persada
Salah satu adegan dalam Asya Story

 

Uji coba perdana miniseri besutan Indonesia Sinema Persada ternyata sukses besar. Asya Story yang menjadi proyek percontohan rupanya begitu digemari pelanggan layanan streaming berbayar Genflix sehingga 3 bulan berturut-turut menjadi konten nomor satu.

Ichwan Persada, sutradara sekaligus produser bersyukur atas hal tersebut. “Pertama kalinya kita bikin miniseri dengan cuma 6 episode dan durasinya pun pendek hanya 7-12 menit namun ternyata direspons baik oleh penonton. Sebenarnya kita sudah perkirakan hal ini namun ada keraguan juga karena pendekatan kita ke isu kekerasan seksual yang terbilang baru untuk tontonan kita," ujarnya.

Awalnya Asya Story cukup sering dibanding-bandingkan dengan film Dua Garis Biru namun bagi mereka yang sudah menonton terlihat jelas bahwa keduanya sangat berbeda.

Di Asya Story, peristiwa hamil terjadi karena perkosaan dan mengakibatkan trauma mendalam bagi Asya selaku tokoh utama. Maka miniseri berkutat pada benang merah cerita yaitu trauma dan survival.

Berkat sukses 6 episode awal Asya Story, Genflix dan Indonesia Sinema Persada sepakat untuk melanjutkan lagi ke 6 episode berikutnya.

Direncanakan Asya Story akan terentang sepanjang 24 episode untuk jangka waktu penayangan 2 tahun. Episode terbaru Asya Story direncanakan akan tayang pada Oktober 2020. (OL-12)

Baca Juga

AFP

Ulang Tahun, Film Andy Lau Tayang Serentak di Seluruh Asia

👤Retno Hemawati 🕔Selasa 29 September 2020, 17:04 WIB
Andy Lau memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 1982 lewat film Once Upon A...
INASGOC/Wahyudin

Isyana Sarasvati Bantu Anak Tenaga Medis yang Gugur Akibat Korona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 September 2020, 10:01 WIB
Isyana bergabung dengan BenihBaik.com dalam kampanye Lelang Kebaikan dengan cara merelakan sweater limited edition yang merupakan official...
Dok Adult Swim

Serial Animasi Peraih Emmy, Rick and Morty, Hadir di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 September 2020, 05:51 WIB
Seasons 1 hingga 4 serial itu akan tersedia untuk ditonton secara streaming mulai 1 Oktober...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya