Selasa 04 Agustus 2020, 21:16 WIB

Mawar de Jongh Serius Bersiap untuk Ruang Rindu

Antara | Hiburan
Mawar de Jongh Serius Bersiap untuk Ruang Rindu

Antara
Mawar De Jongh.

 

Mawar de Jongh terus mempersiapkan diri jelang konser virtual bertajuk Ruang Rindu yang akan dilangsungkan pada 7 Agustus 2020.

Mawar mengatakan harus menjalani tiga kali sesi latihan di studio Trinity Optima Production. Mawar mengaku lega dan senang bisa menjalani proses latihan jelang konsernya dengan lancar.

“Perasaannya senang banget tapi tetap deg-degan karena latihannya udah selesai. Tapi, udah cukup lega, sih, karena emang udah latihan berapa lagu yang sebelumnya belum pernah dibawain,” kata Mawar de Jongh dalam keterangan resminya, Selasa (4/8).

Wanita yang dikenal sebagai aktris ini juga mengaku tak mengalami kendala selama latihan. Alasannya, karena Mawar bekerja dengan orang-orang yang tepat.

“Deg-degan, sih, pasti. Tapi, dari tim sudah memaksimalkan. Semoga enggak ada kendala teknis juga nanti, suara dan juga yang lainnya,” ujar Mawar.

Selain menghibur Mawaries (fsebutan bagi para ans Mawar de Jongh), pelantun "Sedang Sayang-sayangnya" ini juga punya tujuan mulia lewat konser virtual pertamanya. Mawar ingin membantu pihak-pihak yang terdampak covid-19, seperti kru panggung, musisi pengiring, stylist, dan lainnya.

Tak hanya itu, beberapa jam sebelum konser, Mawar akan lebih dulu bagi-bagi giveaway dan menyapa fans sekaligus memberikan mereka kesempatan curhat lewat virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom. (OL-12)

Baca Juga

AFP/PAUL R. GIUNTA

Samuel L Jackson: Miliki Serial Sendiri sebagai Nick Fury

👤Media Indonesia 🕔Minggu 27 September 2020, 03:30 WIB
TUA-TUA keladi, makin tua makin...
Dok. Instagram@KOTAKBAND

Kotak: Setelah 16 Tahun Jadi Lebih Dewasa

👤Media Indonesia 🕔Minggu 27 September 2020, 03:25 WIB
PENGALAMAN hidup tiga personel band Kotak, yaitu Tantri, 31, Cella, 37, dan Chua, 32, membuat mereka lebih dewasa dalam mengolah rasa...
MI/MOHAMAD IRFAN

Bunga Citra Lestari: Pilih Musik sebagai Terapi

👤Zubaidah Hanum 🕔Minggu 27 September 2020, 03:20 WIB
Lewat musik yang dicintainya pula BCL akan tampil dalam konser amal virtual pada peringatan Hari Jantung Sedunia pada Selasa, 29 September...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya