Minggu 02 Agustus 2020, 20:38 WIB

Monomom, Brand Lokal Pendukung Kenyamanan Ibu Menyusui

Retno Hemawati | Humaniora
Monomom, Brand Lokal Pendukung Kenyamanan Ibu Menyusui

Dokumentasi : Monomom
Salah satu desain Monomom.

 

Menyusui bayi secara langsung memberikan manfaat yang luar biasa kepada anak karena berperan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak dan meningkatkan level kecerdasan anak. Memberikan kenyamanan yang optimal kepada ibu adalah kunci utama untuk lancarnya ASI.

Monomom, sebagai brand lokal fesyen yang membawa konsep minimalis dan longgar, berusaha mendukung para ibu menyusui di Indonesia dengan produk-produk yang modis dan nyaman, sehingga ibu bisa menyusui kapan saja dan dimana saja tanpa ribet.

Murni Amalia Ridha selaku Brand Manager Monomom mengatakan, “Ada 2 hal penting yang kami selalu usung: nyaman dan longgar. Kami mengerti bahwa ibu ingin gampang ketika menyusui di mana saja, jadi seluruh produk kami memiliki bukaan di depan pada bagian dada untuk kenyamanan maksimal. Dan produk kami juga didesain longgar, ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan ibu yang setelah melahirkan belum percaya diri karena bentuk tubuh yang belum kembali seperti semula".

Mereka mengklaim sangat selektif dalam pemilihan bahan untuk semua produk. Lembut, menyerap keringat, dan tidak panas. Karena baju menyusui bukan hanya menyenangkan sang ibu namun juga harus nyaman untuk anaknya. "Kami ingin melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk mendukung dan memudahkan para ibu Indonesia dalam menyusui, karena ini memang penting untuk tumbuh kembang anak Indonesia. Sebagai brand lokal, kami bangga bisa terus mendukung gerakan menyusui anak Indonesia," tutup Murni. (RO/OL-12)

Baca Juga

Dok UI

UI Berlari Pacu Inovasi dan Produk Karya Anak Bangsa

👤S1-25 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 07:16 WIB
Riset dan inovasi yang dilakukan UI berangkat dari kebutuhan masyarakat dan diarahkan pada hasil yang dapat dipakai dalam penanganan...
MI/Akmal Fauzi

Relawan Pemuda di Masa Pandemi Sangat Penting

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 07:03 WIB
Di masa pandemi covid-19 ini masih sedikit pemuda yang mau ikut terjun ke masyarakat membantu tenaga kesehatan dan menjadi...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Jumlah Kasus Aktif di Berbagai Daerah Cenderung Menurun

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 06:50 WIB
Perkembangan kasus aktif covid-19 semakin hari cenderung mengalami penurunan dalam periode 13 Juli–12 Agustus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya