Minggu 02 Agustus 2020, 08:05 WIB

Sambut New Normal, Bakmi GM Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mediaindonesia.com | Nusantara
Sambut New Normal, Bakmi GM Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Dok.WeTV
Bakmi GM akan menghadirkan karakter drama favorit WeTV untuk menemani pelanggan bersantap.

 

SAAT memasuki masa kehidupan adaptasi baru, WeTV bekerjasama dengan Bakmi GM menggelar kegiatan Mabar Bakmi GM x WeTV yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan saat berada di Bakmi GM. Dalam aktivitas itu, Bakmi GM akan menghadirkan karakter drama favorit WeTV untuk menemani pelanggan bersantap.

Di antara karakter yang akan hadir adalah Fang Leng dan Chai Xiao Qi dari series Pacarku Alien, Han Shuo dan Chen Qian Qian dari series Rumor Putri Ketiga, Wang Xi Yi dan Chen Jia Xin dari series Takdir Cinta serta Gu Wei Yi dan Si Tu Mo dari series Rebahkan Kepalamu di Bahuku.

Baca juga: PT KAI Perketat Protokol Kesehatan
 
Customer dapat berfoto ataupun mengambil video pengalaman makan bareng karakter - karakter favorit tersebut dan upload keseruannya di Instagram. Dengan menyertakan tagar #MABARBAKMIGMxWETV, #KangenBakmiGM, #BakmiGMania, #WeTVID, #NontondiWeTV, foto terbaik akan terpilih untuk mendapatkan hadiah menarik dari Bakmi GM dan WeTV.  

Meski berpotensi menarik banyak pelanggan, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia, Lesley Simpson menjamin pihaknya akan menerapkan protocol covid-19 seperti contactless delivery, contactless ordering, contactless payment, virtual birthday, dan physical distancing bagi customer yang datang ke store Bakmi GM.

"Selama 61 tahun, Bakmi GM selalu berkomitmen untuk menyajikan makanan berkualitas dan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan. Demi menjaga komitmen tersebut, Bakmi GM telah menerapkan beberapa hal baru dalam pelayanan dan menerapkan protocol covid-19," ujarnya.

“Meski saat ini kita masih harus menerapkan social distancing dalam banyak hal termasuk saat makan bersama, namun tetap dapat dinikmati dengan kegiatan yang seru salah satunya adalah makan bareng karakter favorit dari series populer WeTV di outlet–outlet Bakmi GM. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Tencent untuk menghibur penonton tidak hanya melalui konten yang menarik, namun juga memberikan pengalaman agar penonton dapat lebih dekat dengan tokoh favorit,”lanjutr Lesley Simpson.

Mabar Bakmi GM x WeTV dapat diikuti di store Bakmi GM Jabodetabek, antara lain Pondok Indah 1,  Central Park Mall, Cibubur Junction, Mall Kelapa Gading, Living World Alam Sutera, Aeon Mall Serpong, dan Bakmi GM Ruko Summarecon Bekasi.  Untuk wilayah Bandung, kegiatan “Mabar Bakmi GM x WeTV”  dapat diikuti di store Bakmi GM Trans Studio Mall, Cihampelas Walk, dan Bandung Electronic Center. Sementara bagi warga Surabaya dan Bali, dapat diikuti Bakmi GM Graha Family, Mall Galaxy 3, Tunjungan Plaza dan Mall Level 21 Bali. Aktivitas ini dapat diikuti mulai 18 Juli-18 Agustus .

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton diluar Tiongkok diantaranya seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.  Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Depi Gunawan

Mendag: Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Wajib Dipatuhi

👤Depi Gunawan 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 15:55 WIB
Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto menekankan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 akan menunjang...
ilustrasi

Penyidik Periksa Kejiwaan Pembunuh Istri di Kuala Tungkal

👤Solmi 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 15:45 WIB
"Walaupun selama pemeriksaan terlihat sehat, untuk memastikannya kita akan koordinasikan dengan tim psikolog," kata Kapolres...
ANTARA FOTO/Dewi Fajriani

HUT RI, Pariaman akan Kibarkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut

👤Antara 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 15:35 WIB
Pengibaran Bendera Merah Putih kali ini diiringi penanaman terumbu karang. Kegiatan akan dilaksanakan dekat Pulau...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya