Minggu 02 Agustus 2020, 01:31 WIB

Harry Kewell Tangani Oldham Athletic

Antara | Sepak Bola
Harry Kewell Tangani Oldham Athletic

Twitter@HarryKewell
Mantan pemain timnas Australia Harry Kewell menjadi pelatih tim divisi empat Liga Inggris, Oldham Athletic

 

MANTAN pemain Leeds United dan Liverpool, Harry Kewell dipercaya menjadi pelatih kepala Oldham Athletic. Demikian diumumkan tim kasta keempat sepak bola Inggris itu, Sabtu (1/8).

Laman resmi Oldham menyebut Kewell, mantan pemain timnas Australia, diikat kontrak berdurasi satu musim disertai opsi perpanjangan. "Saya tertarik dengan proyek ini dan sejujurnya ini akan membutuhkan waktu yang cukup," kata Kewell.

"Sebab satu hal yang menurut saya paling dibutuhkan tim ini adalah stabilitas dan jika itu tercapai, kami bisa mengembangkan lebih banyak hal," ujarnya menambahkan.

Oldham jadi tim ketiga yang ditangani oleh ikon sepak bola Australia itu setelah sempat menukangi dua tim kasta keempat yakni, Crawley Town pada musim 2017-2018 serta Notts County pada 2018. Kewell meyakini Oldham memiliki potensi yang cukup untuk meraih kesuksesan pada masa mendatang dan menyebut kedatangannya sebagai awal yang baru.

"Kami harus memulai dari hal-hal yang mendasar dan kita semua memasuki awal yang baru di sini. Fan, saya sendiri, pemilik klub dan semua orang ingin melihat klub ini maju sebab kita semua percaya ada potensi besar di sini," pungkas Kewell.

Musim kompetisi 2019-2020, Oldham finis di peringkat ke-19 klasemen League Two setelah liga kasta keempat itu dihentikan lebih awal karena pandemi Covid-19.

Baca Juga

AFP

Lukaku Menanti Saat Balas Sakit Hati ke Manchester United

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 23:51 WIB
Lukaku akan senang jika harus menghadapi Manchester United. Itu menjadi kesempatan Lukaku membalaskan dendam kepada Setan merah yang telah...
AFP/Isabella Bonotto

Blaise Matuidi Resmi Gabung Klub Milik Beckham di MLS

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 22:17 WIB
Matuidi akan menjadi pemain bintang pertama yang direkrut Inter Miami yang berlaga di Major League Soccer (MLS)...
AFP

Sociedad Pulangkan Wonder Kid Madrid

👤Ant 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 22:05 WIB
"Sulit menjadi begitu dalam dalam waktu sesingkat ini, tetapi Martin Odegaard telah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya