Minggu 02 Agustus 2020, 04:30 WIB

Amanda Rawles Awali Debut di Drama Religi

MI | Humaniora
Amanda Rawles Awali Debut di Drama Religi

Instagram  @AMANDARAWLES
Aktris Amanda Rawles

 

AKTRIS Amanda Rawles, 19, mengabarkan kalau dirinya ikut bergabung dalam film Ranah 3 Warna yang diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi.

Film ini merupakan film drama religi pertama bagi Amanda sebab sebelumnya ia lebih sering berperan di film drama remaja yang banyak mengedepankan percintaan.

“Ini drama religi, ya. Aku belum pernah karena biasanya cinta-cintaan drama remaja saja. Di sini usia aku juga lebih tua dari aslinya. Pastinya
aku di sini pakai jilbab, itu juga pertama kali jilbab di film,” ucap dara blasteran Indonesia-Australia itu, Sabtu (1/8).

Dalam film ini, Amanda berperan sebagai jurnalis bernama Raisa. Amanda menganggap karakter Raisa jauh berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata sehingga dia harus banyak mengeksplorasi diri. Amanda akan bersanding dengan Arbani Yasiz yang memerankan Alif.

 “Dia (Raisa) kebalikan Alif. Dia ambisius dalam meraih cita-cita menjadi jurnalis. Raisa memotivasi Alif. Dia yakin Alif bisa meraih citacitanya karena Raisa anggap ada sesuatu di dalam diri Alif,” kata pemeran Salma di Dear Nathan (2017) itu.

Dalam film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini, Amanda diharuskan bisa berbahasa dan menari Minang. Butuh waktu ekstra bagi Amanda untuk mempelajari itu semua. (Medcom.id/H-2)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Maulana Surya

Penurunan Stunting Fokus di 10 Provinsi

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 06:40 WIB
Dalam enam tahun terakhir kasus stunting turun cukup signifikan. Pada 2024 angkanya ditargetkan menjadi...
MI/PIUS ERLANGGA

Lindungi Warga dari Tindak Kekerasan Seksual

👤Ifa/H-1 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 06:30 WIB
NEGARA wajib melindungi dan menciptakan rasa aman bagi semua warga negara terhadap tindak kekerasan...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

Zonasi PPDB Harus Diikuti Pemerataan Sapras Sekolah

👤Bay/H-1 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 06:20 WIB
Pada pelaksanaan PPDB 2020 yang baru saja berakhir, KPAI mengaku menerima 224 pengaduan atau meningkat 200% jika dibandingkan dengan di...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya