Sabtu 01 Agustus 2020, 21:23 WIB

Bukan Ronaldo atau Messi Penyerang Tersubur Eropa Musim Ini

Ant | Sepak Bola
Bukan Ronaldo atau Messi Penyerang Tersubur Eropa Musim Ini

AFP
Ciro Immobile

 

PENYERANG Lazio Ciro Immobile mengunguli Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski dan Lionel Messi dalam perebutan Sepatu Emas Eropa untuk 2019-20, menurut laporan Goal, Sabtu (02/8).

Pemain timnas Italia tersebut menjalani musim yang luar biasa dengan mencetak 35 gol di Serie A, penantang terdekat dalam penghargaan itu adalah para penyerang mumpuni di sejumlah kompetisi domestik Eropa yang sudah bertahun-tahun terbukti ketajamannya.

Pemain Bayern Munchen Lewandowski telah mencetak 34 gol di Bundesliga sementara Ronaldo yang berada di urutan ketiga dalam daftar Sepatu Emas telah mencetak 31 gol untuk Juventus.

Penyerang Barcelona Lionel Messi telah mencetak 25 gol di La Liga sedangkan Liga Premier menyumbangkan dua pemain dalam daftar penghargaan itu yaitu Jamie Vardy dari Leicester (23 gol) dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal (22 gol).

Mereka diperkirakan akan tetap mempertahankan performa mereka ketika musim 2020-21 dimulai.

Immobile masih bisa menambah pundi-pundi golnya saat Lazio menjalani pertandingan terakhir Serie A mereka melawan Napoli pada Sabtu. Ia juga bisa menyamai atau melewati rekor gol Serie A yang dicetak Gonzalo Higuain dengan 36 gol saat ia masih bermain untuk Napoli pada 2015-16. (OL-8).

Baca Juga

AFP/LINDSEY PARNABY

Waspada Terkaman Serigala

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 14:30 WIB
Laga sengit akan tersaji MSV Arena, Duisburg saat dua tim favorit Sevilla dan Wolverhampton bentrok di perempat final Liga Europa, Rabu...
AFP/Ina Fassbender

Lautaro Martinez Tegaskan Bahagia di Inter Milan

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 12:43 WIB
Kabar tersebut sekaligus membantah isu mengenai kepindahan sang striker ke Barcelona yang ramai beberapa waktu...
AFP/Marco BERTORELLO

Juventus Berharap Pirlo Bisa Jadi Seperti Zidane dan Guardiola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 10 Agustus 2020, 11:43 WIB
Pelatih Italia berusia 41 tahun itu menjadi pelatih skuad utama Juventus setelah sepekan ditunjuk sebagai pelatih La Vecchia Signora...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya