Sabtu 01 Agustus 2020, 20:35 WIB

F1: Mercedes Rajai Sesi Latihan Terakhir GP Inggris

Rahmatul Fajri | Olahraga
F1: Mercedes Rajai Sesi Latihan Terakhir GP Inggris

AFP/JOE KLAMAR
Pembalap Mercedes Valtteri Bottas

Pembalap Mercedes Valtteri Bottas menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga atau yang terakhir GP Inggris di sirkuit Silverstone, Sabtu (1/8). Bottas mencatatkan waktu 1 menit 25,873 detik.

Temperatur yang rendah pada sesi latihan Sabtu pagi itu membantu kinerja mesin Bottas dan mengungguli rekan timnya sekaligus peraih enam kali juara GP Inggris Lewis Hamilton. Bottas lebih cepat 0,138 detik dari Hamilton.

Pembalap Red Bull Max Verstappen di belakang duo Mercedes. Sementara Lance Stroll dari BWT Racing Point tercepat keempat.

Baca juga: Sean Gelael Targetkan Raih Poin di Silvertone

Carlos Sainz menjadi yang tercepat kelima di depan rekan timnya di Ferrarri musim depan, Charles Leclerc. Di posisi tujuh ada pembalap McLaren Lando Norris yang berada di depan pembalap Renault Daniel Ricciardo.

GP Inggris menyisakan cerita dengan pembalap Racing Point Sergio Perez yang positif covid-19. Posisi pembalap asal Meksiko itu digantikan oleh Nico Hulkenberg yang tercepat kesembilan di belakang Ricciardo. (F1/OL-14)

Baca Juga

AFP/WILLIAM WEST

12 Pemain NBL Australia Dinyatakan Positif Covid-19

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 03 Agustus 2020, 17:27 WIB
Komisioner NBL Jeremy Loeliger mengatakan bahwa perhatian utama adalah kesehatan dan kesejahteraan para pemain, staf dan keluarga mereka,...
Antara/Sigid Kurniawan

Susy Susanti Yakin Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas dan Uber

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 03 Agustus 2020, 17:00 WIB
Badminton World Federation (BWF) telah merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber 2020 dari Kuala Lumpur. Indonesia disebut memiliki kans...
AFP

Pelatih Philadelphia Eagles Terinfeksi Covid-19

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 03 Agustus 2020, 16:37 WIB
Meski tidak menunjukkan gejala covid-19, Doud Pederson tetap menjalani karantina mandiri dan komunikasi intens dengan tim...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya