Sabtu 01 Agustus 2020, 14:00 WIB

De Bruyne Pimpin Tim Eropa di PUBG Mobile Extreme Challenge

Ghani Nurcahyadi | Olahraga
De Bruyne Pimpin Tim Eropa di PUBG Mobile Extreme Challenge

Dok. PUBG Mobile
PUBG Mobile Global Extreme Challenge

DUA pesepak bola dunia, Kevin De Bruyne dan Paulo Dybala ikut serta dalam ajang eSport PUBG Mobile Extreme Challenge yang digelar pada 30 Juli lalu. Keduanya menjadi bagian dari 64 artis, influencer, dan pemain top dunia yang ikut dalam ajang kampanye terbesar PUBG Mobile itu. 

De Bruyne memimpin tim dari Eropa dan menunjukkan kebolehannya dalam bermain PUBG Mobile di peta terbaru LIVIK. Sementara Dybala ikut serta dalam tim Amerika Selatan di ajang tersebut. 

Selain keduanya, bintang dunia lain yang ikut serta dalam PUBG Mobile Extreme Challenge ialah bintang NBA Ky Bowman yang mewakili Amerika Utara bersama dengan Jack Osbourne. Sementara dari Indonesia, Aurelie Moeremans dan Gading Marten juga ikut serta di tim Asia  

"Sebagai seorang artis, tampil all-out dalam berakting adalah suatu tantangan yang ekstrim. Dan aku nge-push diriku untuk selalu ngasih akting yang terbaik, sama seperti di saat aku bermain PUBG MOBILE dan bisa menjadi bagian dari tantangan ini merupakan sebuah kehormatan buatku.” kata Aurelie dalam siaran pers PUBG Mobile. 

Total, ada 32 influencer yang dipilih pemain PUBG lewat PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection. Mereka ikut bermain bersama 32 top player dari berbagai dunia, seperti Scout yang merupakan tim asal regional Asia Tenggara. 

Baca juga : Stadion Olimpiade Tokyo akan Gelar Kejuaraan Atletik pada Agustus

Bersamaan dengan acara PUBG MOBILE Extreme Challenge, juga diluncurkan kampanye Play for Good, sebuah inisiatif yang memberi semangat para pemain untuk tetap dirumah dan  berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan cara mereka  sendiri.  

Menurut Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara Gaga Lie, diitengah pandemi global yang masih terus berlangsung, pihaknya berusaha untuk  terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas.

"Melalui acara Global Extreme Challenge ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang terjadi di saat pandemi Covid-19," ujarnya. 

Selain bekerja sama dengan bintang-bintang dunia, PUBG MOBILE juga bekerja sama dengan Direct Relief, sebuah organisasi kemanusiaan yang menyediakan bantuan medis bagi para pekerja kesehatan yang berdiri di garis depan dalam menanggulangi pandemi Covid-19.  (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA

14 Pebasket Dipanggil Ikuti Pelatnas Tim Putra

👤Widhoroso 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 00:47 WIB
TC timnas basket putra akan dipimpin oleh pelatih kepala Rajko Toroman didampingi tiga asisten yakni Wahyu Widayat Jati, Johannis Winar dan...
AFP

Rossi: Hasil Kualifikasi Kunci Naik Podium di GP Austria

👤Ant 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 00:18 WIB
Rossi mengaku lebih nyaman dengan tunggangannya setelah memboyong crew chief baru David Munoz dari...
Antara/M. Risyal Hidayat

Perpani Seleksi Atlet untuk Isi Tiket Lowong Olimpiade

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 18:47 WIB
“Atlet pengganti kita sudah menyiapkan dan sudah proses seleksi, dan kami sudah surati atlet yang terpilih, tanggal 15 nanti tiga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya