Sabtu 01 Agustus 2020, 10:05 WIB

Telkomsat Salurkan Hewan Kurban ke Sejumlah Lembaga

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Telkomsat Salurkan Hewan Kurban ke Sejumlah Lembaga

Dok. Telkomsat
Telkomsat salurkan hewan kurban ke sejumlah lembaga

 

MEMPERiNGATI hari raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat (31/7), Telkomsat kembali menyalurkan sejumlah hewan kurban kepada senumlah lembaga, salah satunya adalah MNC Peduli yang diserahkan di area lobby MNC Finance Center 

Menurut Direktur keuangan dan administrasi Telkomsat Rizal Ahmad Fauzi, keikutsertaan Telkomsat dalam penyaluran hewan kurban ke sejumlah Lembaga itu merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

"Ini juga ungkapan rasa syukur perusahaan karena masih diberikan rezeki untuk berbagi dan dapat bertahan di tengah situasi pandemi saat ini," kata Rizal dalam keterangan tertulisnya. 

Rizal mengungkapkan, Telkomsat setiap tahunnya ikut menyalurkan hewan kurban melalui sejumlah lembaga di Hari Raya Idul Adha. Tahun ini, Telkomsat juga menyalurkan kurban disekitar kantor pusat transmisi satelit Bogor, kantor pusat pengendali satelit Cibinong, serta kantor pendukung di Cibubur. 

Baca juga : Ayu Ting Ting Siapkan Seragam Putih saat Idul Adha

Selain berkurban, semenjak 2014 Telkomsat juga rutin memberikan bantuan ratusan paket sembako untuk warga yang berada disekitar Gedung Telkomsat serta memberikannya pada para pejuang nafkah seperti ojek online, penyapu jalan, pengangkut sampah serta sopir taksi yang selama masa pandemi harus tetap bekerja. 

Tak berhenti hingga disitu dalam peduli sesama, Telkomsat juga menyelenggarakan khitanan masal bagi warga yang kurang mampu, melaksanakan cek kesehatan gratis dan donor darah minimal 3 kali setahun serta memberi santunan pada anak yatim di Bulan Ramadhan.

Untuk lebih memperkenalkan dunia persatelitan di tanah air, Telkomsat juga memiliki program berbagi ilmu dan pengetahuan gratis kepada para mahasiswa/i dan masyarakat luas dengan menjadi pembicara/dosen tamu diberbagai sekolah maupun kampus yang ada di Indonesia. (RO/OL-7) 

Baca Juga

MI/ANDRI WIDIYANTO

Jumlah Kasus Aktif di Berbagai Daerah Cenderung Menurun

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 06:50 WIB
Perkembangan kasus aktif covid-19 semakin hari cenderung mengalami penurunan dalam periode 13 Juli–12 Agustus...
Dok.MI

Dokter Merdeka

👤FX Wikan Indraro Dokter spesialis anak di RS Panti Rapih Yogyakarta, Lektor FK UKDW, Alumnus S3 UGM 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 06:30 WIB
Kiprah Dr. Moewardi dalam momentum proklamasi kemerdekaan 1945 memberikan inspirasi kepada para dokter Indonesia di jaman sekarang....
Antara

Ketua Satgas Doni Monardo Daftar Relawan Vaksin Covid-19

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 06:20 WIB
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo telah mendaftarkan dirinya untuk menjadi relawan uji klinis vaksin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya