Sabtu 01 Agustus 2020, 09:21 WIB

Lanjut Kuliah S2, Keputusan Terbaik untuk Fresh Graduates

mediaindonesia.com | Humaniora
Lanjut Kuliah S2, Keputusan Terbaik untuk Fresh Graduates

DOK PPM
Lanjut Kuliah S2, Keputusan Terbaik untuk Fresh Graduates

 

Kondisi pandemi COVID-19 mulai dari awal hingga pertengahan tahun 2020 ini sungguh berdampak besar bagi masyarakat di seluruh dunia, terutama dari segi ekonomi. Bisnis yang lesu mengakibatkan banyak perusahaan harus mengurangi sejumlah karyawan.

Di Indonesia sendiri, menurut Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), angka pengangguran diperkirakan akan naik 4 hingga 5,5 juta orang pada tahun 2020. Pengurangan jumlah karyawan yang cukup masif ini tentunya juga berpengaruh terhadap perekrutan karyawan baru.

Banyak perusahaan yang masih belum berani membuka lowongan karena situasi ekonomi perusahaan masih belum stabil. Dampaknya, para pencari kerja semakin kesulitan mendapatkan lapangan pekerjaan. Apalagi jika para pencari kerja ini adalah fresh graduates yang belum berpengalaman.

Jika kamu baru saja lulus S1 atau masih bingung dalam mencari pekerjaan, melanjutkan kuliah S2 di PPM School of Management (PPM SoM) dapat menjadi investasi terbaik di masa sekarang. PPM SoM adalah pilihan tepat untuk jenjang pendidikan lanjutan, karena selain merupakan sekolah manajemen bisnis pertama di Indonesia, PPM SoM juga telah terakreditasi 'A dari BAN-PT selama lebih dari 20 tahun dan terus-menerus menjamin mutu pendidikan dan lulusannya.

Tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam mempelajari materi perkuliahan S2. Fresh graduates akan lebih mudah mengikuti kegiatan akademis di S2 karena materi-materi perkuliahan di jenjang sebelumnya tentu masih segar dalam ingatan. Program Magister Manajemen-Wijawiyata Manajemen (MM-WM) di PPM SoM menggunakan pendekatan pembelajaran yang dinamis disesuaikan dengan karakteristik sarjana baru yang muda, dan selalu menggali potensi diri untuk berkembang.

Guest Lecture dan executive sharing session menjadi bagian dari metode pengajaran untuk menunjang soft competencies yang unggul di setiap mahasiswanya. Selain itu, kamu juga akan memiliki teman seangkatan yang seumuran, karena di PPM SoM usia maksimal untuk fresh graduates hingga 26 tahun saja.

Tidak hanya itu, bergabung di PPM SoM akan membantumu membuka wawasan dan pengalaman networking yang lebih luas. Setiap mahasiswa didukung oleh unit penempatan magang di PPM SoM yang telah bekerja sama dengan perusahaan nasional hingga multinasional di Indonesia.

Ini tentunya adalah nilai plus karena pengalaman magangmu dapat menambah referensi dalam mencari pekerjaan baru dan ini akan membawamu selangkah lebih dekat menuju tempat kerja impian.

Jika kamu tertarik untuk mengembangkan pengalaman lintas negara, kamu juga bisa bergabung di program internasional seperti student exchange ke Kedge Business School di Prancis dan program double degree dengan Universitas Queensland di Brisbane.

Tunggu apalagi? Pastikan kamu investasi pendidikan di tempat yang tepat. Ayo bergabung di PPM SoM! Tidak perlu waktu lama, hanya dalam 20 bulan kamu sudah bisa mendapat kan gelar S2.

Daftar segera melalui bit.ly/MM-WM. Pembukaan kelas baru akan mulai di bulan September 2020. (OL-10)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Anggaran Bertambah, Mensos Minta Penyerapan Selesai November 2020

👤Ihfa Firdausya 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 08:45 WIB
Per tanggal 13 Agustus 2020, dengan anggaran Rp134,008 triliun realisasi anggaran Kemensos mencapai Rp75,583 triliun...
Ist

PTI Beri Pelatihan Wirausaha Kuliner kepada Sahabat Disabilitas

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 05:58 WIB
Berkolaborasi dengan  sekolah Highscope Bintaro, pelatihan ini diadakan antara lain untuk menjadi bagian dalam mengatasi kondisi...
Dok Kemendikbud

Bersama Hadapi Korona, Bersama Bangkitkan Bangsa

👤S2-25 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 05:21 WIB
Meski dalam kondisi situasi pandemi, visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya