Sabtu 01 Agustus 2020, 05:25 WIB

Bantuan PT Antang Menyasar Hulu Sungai Selatan

Denny Susanto | Nusantara
Bantuan PT Antang Menyasar Hulu Sungai Selatan

MI/Denny Susanto
Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry menerima bantuan dari perusahaan PT AGM yang diserahkan Direktur Utama Doddy Imam Hidayat.

 

PANDEMI sangat berdampak pada masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. PT Antang Gunung Meratus yang meng operasikan aktivitas penambangan di wilayah itu bergerak dengan memberikan bantuan sembako dan alat kesehatan bagi warga.

“Kami menyerahkan 1.000 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, alat kesehatan, wastafel portabel, masker, dan alat penyemprot disinfektan elektrik,” kata Direktur Utama PT Antang Gunung Meratus, Doddy Imam Hidayat, saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Achmad Fikry, kemarin.

Doddy menambahkan, selama pandemi berlangsung, perusahaan melakukan berbagai upaya untuk mengatasinya, baik di lingkungan penambangan maupun untuk masyarakat sekitar.

Sebelumnya, PT Antang menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada dinas perdagangan untuk disalurkan ke pasar dan sentra ekonomi. “Selain di Hulu Sungai Selatan, kami juga membantu warga di Kabupaten Tapin.”

Di Bali, Tim Penggerak PKK menyerahkan bantuan 200 paket sembako di dua lokasi di Kabupaten Buleleng. Bantuan pertama menyasar warga lanjut usia, pemimpin upacara keagamaan, yatim piatu, dan masyarakat. (DY/RS/N-2)

Baca Juga

MI/Martinus Solo

20 Tahun Bermasalah, RSUD Sorong Jadi Hak Milik Pemkot

👤Candra Yuri Nuralam, Martinus Solo 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 06:58 WIB
RSUD Sorong merupakan aset yang mempunyai nilai harga Rp98...
MI/Susanto

KPK Benahi Aset PLN yang Bermasalah di Gorontalo

👤Candra Yuri Nuralam 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 06:35 WIB
Per Mei 2020, jumlah total bidang tanah dan bangunan PT PLN yang berada di wilayah Gorontalo dan belum bersertifikat adalah sebanyak 957...
Medcom.id

GKST Desak TNI/Polri Harus Tuntaskan Pemulihan Keamanan Poso

👤Antara 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 05:50 WIB
Dua  warga Poso menjadi korban kebrutalan  kelompok  Mujahiddin Indonesia Timur. Majelis Sinode Gereja Kristen Sulteng...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya