Sabtu 01 Agustus 2020, 04:30 WIB

Ayu Ting Ting Siapkan Seragam Putih saat Idul Adha

MI | Humaniora
Ayu Ting Ting Siapkan Seragam Putih saat Idul Adha

Instagram/Ayutingting92
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting

 

DI setiap hari raya, baik Idul Fitri maupun Idul Adha, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, 28, dan keluarganya selalu menyiapkan busana seragam berwarna putih. 

“Saya tiap Lebaran selalu bikin seragaman supaya bagus buat difoto. Desainernya juga sahabat sendiri, sekeluarga aja, yang penting warnanya putih,” ujar Ayu saat ditemui di kediamannya di Depok, kemarin.

Pelantun Alamat Palsu itu mengaku suka dengan warna putih khusus untuk Lebaran. “Karena kalau hari raya, biar kelihatan suci, putih, bersih. Teman saya udah tahu banget kita sekeluarga maunya gimana, kayak gini kan udah lengkap sekalian sama maskernya,” ujar Ayu.

Untuk makanan, Ayu mengatakan ketupat harus selalu ada di meja makan. Sebaliknya satai kambing justru tak terlalu suka. “Makan ketupat tetap ada, ibu tetap masak, belanja kayak Lebaran biasa. Lontong sayur, opor ayam, semur daging, kerupuk itu enggak boleh ketinggalan. Saya kalau bakar-bakaran dari dulu enggak pernah ya, biasanya cuma suka jadi tukang daging doang,” ujar dia.

Untuk Idul Adha tahun ini Ayu berkurban dua sapi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dia tidak bisa memotong sapi kurban tersebut di rumahnya seperti biasa akibat pandemi covid-19. (Ant/H-3)

Baca Juga

MI/Agus Mulyawan

Mendikbud: Pembelajaran Tatap Muka Harus Ada Empat Persetujuan

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 17:50 WIB
MENTERI Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyebut ada empat persetujuan yang harus dipenuhi agar pembelajaran tatap muka...
ANTARA/RAISAN AL FARISI

PGRI Tasikmalaya Pelajari Kurikulum Darurat Nadiem

👤Adi Kristiadi 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 17:20 WIB
Jika dipandang efektif untuk PJJ bagi siswa, maka PGRI akan membuat suatu program untuk menyosialisasikan dan...
AFP/handout  Institut Alergi dan Penyakit Menular Nasional AS

Tambah 2.277, Kasus Covid-19 di Indonesia Capai 123.503 Kasus

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 17:06 WIB
Di sisi lain, pasien yang sembuh dari penyakit yang disebabkan virus korona tipe baru itu bertambah 1.749 pasien yang membuat 79.306 paisen...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya