Jumat 31 Juli 2020, 10:54 WIB

Ayu Ting Ting Mengaku Sedih Tahun Ini tidak Jadi Tukang Daging

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ayu Ting Ting Mengaku Sedih Tahun Ini tidak Jadi Tukang Daging

ANTARA/Maria Cicilia Galuh
Ayu Ting Ting

 

BERBEDA dari Lebaran Haji tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku sedih karena tidak bisa menjadi 'tukang daging' akibat pandemi covid-19.

Tiap tahun, Ayu selalu memotong daging di rumahnya. Dia mengaku senang bisa terlibat memotong daging dan memberikan daging kurban bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Pasti terasa beda banget ya. Tahun kemarin, kita sama-sama seru jadi tukang daging tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kita di sini motong bareng-bareng tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya udah kita enggak motong di rumah," ujar Ayu saat ditemui kediamannya, Depok, Jumat (31/7).

Baca juga: Vidi Aldiano Bawakan Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Tahun ini, Ayu berkurban dua sapi atas nama keluarganya. Namun, dia mengaku tidak tahu daging tersebut akan disalurkan ke mana.

Pelantun Alamat Palsu itu juga menjalankan salat Id di rumah bersama seluruh keluarga besarnya. Usai berkumpul dengan keluarga dekat, dia akan bekerja seperti biasa.

"Biasanya, saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya udah mending kita kerja aja," kata Ayu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Soompi

Mina Eks AOA Kini Terjun ke Dunia Film

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 06:15 WIB
Setelah keluar dari AOA dan menjalani terapi akibat mengalami perundungan, Mina muncul untuk pertama kalinya. Ia mengaku kini terjun ke...
Dok. Pribadi

Terdampak Pandemi, Pekerja Seni Bergeliat Di Ranah Virtual

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 22:32 WIB
Hal itu ditunjukkan lewat serial #MusikandiRumahAja yang mengangkat 6 dongeng Tanah...
Dok Sinema Persada

Asya Story Berlanjut Hingga 24 Episode

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 21:15 WIB
Awalnya Asya Story cukup sering dibanding-bandingkan dengan film Dua Garis Biru namun bagi mereka yang sudah menonton terlihat jelas bahwa...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya