Jumat 31 Juli 2020, 07:16 WIB

Pascaoperasi Batu Empedu, Raja Salman Tinggalkan RS

Basuki Eka Purnama | Internasional
Pascaoperasi Batu Empedu, Raja Salman Tinggalkan RS

AFP/Bandar AL-JALOUD / Saudi Royal Palace
Raja Arab Saudi Salman

 

RAJA Arab Saudi Salman, Kamis (30/7), meninggalkan rumah sakit setelah dirawat selama 10 hari untuk menjalani operasi batu emepdu.

"Penjaga dua masjid suci, Raja Salman, meninggalkan rumah sakit setelah Allah memberikan kesehatan dan kesejahteraan untuknya," ungkap media Arab Saudi dalam pernyataan yang mendampingi foto Raja Salman meninggalkan rumah sakit.

Baca juga: Divonis 12 Tahun Penjara, Najib Razak Ajukan banding

Kementerian Luar Negeri Arab Saudi juga mencicitkan video raja berusia 84 tahun itu meninggalkan rumah sakit sembari mengenakan tongkay didampingi sejumlah orang termasuk Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman.

Istana Arab Saudi, pekan lalu, mengatakan Raja Salman menjalani operasi laparoskopi untuk menyingkirkan batu empedu di Rumah Sakit Raja Faisal di Riyadh.

Sangat langka bagi Arab Saudi untuk melaporkan kesehatan Raja Salman yang telah memimpin negara itu sejak 2015. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Joseph Eid

Ledakan Beirut Akibatkan 300 Ribu Orang Kehilangan Tempat Tinggal

👤Faustinus Nua 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 21:43 WIB
Abboud mengatakan bahwa pihak berwenang sedang berupaya menyediakan makanan, air, dan tempat tinggal bagi korban. Sementara bantuan...
AFP

KBRI Beirut Pastikan Semua WNI di Libanon Aman dari Ledakan

👤Faustinus Nua 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 18:21 WIB
KBRI telah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian dan meminta laporan segera apabila ada update mengenai WNI dan sepakat akan segera...
AFP

Amonium Nitrat, Sumber Ledakan di Berbagai Negara

👤Faustinus Nua 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 14:49 WIB
Selain Libanon, ledakan dahsyat yang berasal dari amonium nitrat juga terjadi di Amerika Serikat dan Prancis. Saat menyatu dengan bahan...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya