Kamis 30 Juli 2020, 03:55 WIB

Shireen Sungkar Abadikan Kisah Hidup dalam Perhiasan

MI | Humaniora
Shireen Sungkar Abadikan Kisah Hidup dalam Perhiasan

Instagram  @SHIREENSUNGKAR
Aktris Shireen Sungkar

 

AKTRIS Shireen Sungkar, 28, bersama Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan Kisah by Shireen yang mengabadikan perjalanan hidupnya dalam menggapai mimpi.

Menurut Shireen, setiap model disebut memiliki keunikan yang mencerminkan keindahan lika-liku kehidupan penuh hikmah dan pelajaran berharga.

“Emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula aku. Keindahan perhiasan emas selalu membuatku bermimpi untuk memiliki koleksi perhiasan emas,” ujar ibu tiga anak itu, Selasa (28/7).

Dalam koleksi ini terdapat 12 model perhiasan yang terdiri dari 9 cincin dan 3 gelang berbahan emas putih yang berhiaskan batu cubic zirconia swarovski berkualitas dengan kilau setara dengan berlian.

“Ini merupakan angan yang menjadi kenyataan. Menjunjung tinggi kejujuran dan amanah dalam kemurnian emasnya sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi serta tahan lama, Hala Gold juga menghadirkan desain orisinal yang bisa melukiskan kisahku dalam koleksi yang indah ini,” sambung istri Teuku Wisnu itu.

Jennifer Heryanto, Chief Executive Officer Hala Gold menilai, kisah hidup Shireen Sungkar memiliki nilai mendalam dan memberi inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya. “Berawal dari angan yang sederhana, ternyata juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa,” sebut Jennifer. (Wan/H-2)

 

Baca Juga

Antara

Madrasah Boleh Belajar Tatap Muka di Zona Kuning Asal...

👤Zubaedah Hanum 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 07:05 WIB
MENTERI Agama Fachrul Razi membolehkan madrasah di zona hijau dan kuning untuk melakukan pembelajaran tatap muka. Namun, ada...
MI/Ramdani

Menepis Kesalahpahaman Mengenai Thermo Gun, Ini Penjelasannya

👤 Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 06:38 WIB
Menurut dr Shela dari Satgas Covid-19,thermo gun tidak mengeluarkan sinar yang bisa mengeluarkan radiasi. Jadi tidak berbahaya untuk...
Kemenparekraf

Yuk, Beli Buku Lokal Bertabur Diskon!

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Sabtu 08 Agustus 2020, 06:05 WIB
Program Beli Buku Lokal hingga 7 September 2020 mendatang melibatkan empat marketplace (lokapasar) yakni, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya