Rabu 29 Juli 2020, 09:00 WIB

Tetap Bergaya di Masa Adaptasi Baru

Mediaindonesia.com | Nusantara
Tetap Bergaya di Masa Adaptasi Baru

Dok. Ayudia C.
Pandemi covid-19 yang melanda tidak harus membuat kita berhenti berkarya.

 

PASCAdiluncurkannya UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C. pada 18 Juni lalu, ternyata banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Koleksi tersebut diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Hal ini juga menarik minat para influencer yang terinspirasi dari styling buku panduan kolaborasi UNIQLO dengan Ayudia C. Mereka menampilkan berbagai padu-padan produk UNIQLO yang memberikan ragam tampilan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Beberapa essential item itu yakni HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck. Selebgram asal Malang Richa Etika Ulhaq (@richaeu) mengkombinasikan atasan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck dengan bawahan celana EZY. Bahan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck yang lembut memberikan kesan tertutup namun tetap nyaman dikenakan di iklim tropis seperti Indonesia.  Kemudian ada juga celana Legging Ultra Stretch, Blus Rayon Lengan Panjang, dan Gaun T Panjang Mercerized Katun.

Salah satu trik fashion yang bisa membuat terlihat stylish adalah dengan memanfaatkan teknik layering. Selebgram Chiki Fawzi (@chikifawzi) menggunakan Gaun T Panjang Mercerized Katun yang mempunyai potongan panjang dan lurus yang memberikan kesan santai.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item UNIQLO yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari. Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” ujar Ayudia C. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Hijrah Ibrahim Jakaria

Kompi Senapan A Yonif RK 732 Banau Panen Bawang Merah

👤Hijrah Ibrahim Jakaria 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 06:06 WIB
Bawang merah sebanyak 1 ton itu akan dijual ke pasar di Halmahera Selatan serta diolah menjadi bawang...
ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Surabaya-Gresik Keluar dari Zona Merah

👤Faishol Taselan 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 05:45 WIB
Penanganan pandemi di sejumlah daerah di Jawa Timur membuahkan hasil...
ANTARA

Pemkab Banyuasin Terapkan KBM Tatap Muka Mulai 24 Agustus

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 01:39 WIB
Proses belajar mengajar akan dibagi menjadi dua sesi, yakni pagi dan siang. Masuk kelasnya dibagi dua yakni pagi pukul 07.30 hingga 11.30...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya