Rabu 29 Juli 2020, 15:15 WIB

Sambut Hari Anak Nasional, Mola TV Luncurkan Paket Anak Nasional

Mediaindonesia.com | Teknologi
Sambut Hari Anak Nasional, Mola TV Luncurkan Paket Anak Nasional

Dok. Mola TV

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020 yang dirayakan di tengah masa pandemik COVID-19, MOLA TV meluncurkan Paket Anak Nasional yang bisa menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah.

Mola TV memiliki beragam tayangan untuk seluruh keluarga, salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak. Sambil belajar berbagai hal dari science, art dan bahasa inggris. Anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya, dimana hal ini dapat meningkatkan waktu kebersamaan dan ikatan seluruh keluarga.

Berbeda dengan platform streaming lainnya, Mola TV mengutamakan konten anak yang mendidik dan membantu keluarga meluangkan waktu bersama. Dilengkapi dengan berbagai tayangan untuk keluarga, Mola TV memiliki program anak-anak yang memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso menyampaikan, “Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi. Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia International. Untuk itu, kami bukan hanya skedar memberikan tayangannya, namun juga memberikan insentif bagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi mencoba dengan hadiah uang tunai Rp100 juta sedikitnya setiap bulannya.”

Mengingat di masa pandemi anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, diharapkan persembahan Mola TV ini bisa menjaga pendidikan anak-anak dengan gaya yang juga menghibur mereka.

“Belajar sambil bermain terbukti meningkatkan efektivitas pendidikan, dan ini yang kami harapkan bagi putra putri Indonesia yang saat ini harus tinggal di rumah selama masa pandemi,” pungkas Mirwan.


Hanya dengan Rp12.500 per bulan, pelanggan bisa mengakses semua program Mola TV yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga.

Mola TV dapat dinikmati melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat di download dari apps store dan google play. (RO)

Baca Juga

Dok. TokoCrypto

Indonesia Blockchain Week Digelar Lagi, DeFI Jadi Bahasan Utama

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 19:29 WIB
Tahun ini, IBW akan fokus membahas tentang Decentralized Finance (DeFi), yang memang tengah menjadi topik hangat diskusi para pelaku...
Dok Mandiri Syariah.

Aplikasi Digital Robot Biru Siap Layani Pembayaran

👤Bayu Anggoro 🕔Selasa 04 Agustus 2020, 21:11 WIB
Dibuat hingga versi 10.0, sehingga semua layanan transaksi bisa dilakukan dalam aplikasi...
MI/Rendy Ferdiansyah

Aplikasi Pasar Yo Sediakan Kebutuhan Dapur Tanpa ke Pasar

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Selasa 04 Agustus 2020, 10:14 WIB
Aplikasi Pasar Yo ini, menyediakan berbagai kebutuhan dapur, sayur mayur hingga lauk pauk, secara online dengan memanfaatkan pedagang...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya