Rabu 29 Juli 2020, 18:38 WIB

Denada Jajal Kemampuan jadi Instruktur Zumba

Antara | Hiburan
Denada Jajal Kemampuan jadi Instruktur Zumba

MI/Retno
Denada Tambunan

 

Penyanyi Denada Tambunan menjajal kemampuannya menjadi instruktur Zumba(R) Fitness.

"Menjadi seorang instruktur Zumba(R) benar-benar merupakan kesempatan yang luar biasa. Menghadiri kelas telah menjadi rutinitas penting dalam hidup saya dan telah membantu saya melewati masa-masa sulit," tutur Denada dalam siaran persnya, Rabu (29/7).

Dia mengatakan, menjadi seorang penari sepanjang hidupnya terkadang menimbulkan pertanyaan dalam diri akan kesehatan dan kebugaran.

Saat menemukan Zumba(R) dia menyadari gerakan menari ternyata dapat menjadi latihan seluruh tubuh yang hebat dan menyenangkan.

“Menjadi instruktur berlisensi merupakan pilihan tepat bagi saya. Saya harap saya dapat membuat dampak positif dalam kehidupan seseorang dari kesempatan ini," kata Denada pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film itu.

Dia ingin menjangkau komunitas Zumba yang besar dan terus berkembang di Indonesia untuk mendukung dan membantu anak-anak pengidap kanker.

“Apa yang dialami anak saya adalah pengalaman yang mengubah hidup, dan sebagai seorang ibu, saya belajar bahwa memiliki ketegaran, semangat yang tinggi, dan penuh harapan adalah hal yang memberikan kekuatan bagi anak dan orang tua dalam berjuang melawan kanker," ujar Denada.

"Untuk melakukannya, mereka membutuhkan dukungan dan dorongan seperti yang telah membantu saya dan anak saya saat itu,” demikian ujar dia. (OL-12)

Baca Juga

AFP/CHRIS DELMAS

Netflix Gandeng Sineas Perempuan Produksi Film Original Indonesia

👤Dwi Tupani 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 14:08 WIB
"Indonesia memiliki komunitas kreatif yang berkembang dengan pesat, dan kami baru saja mulai memperdalam kemitraan kami dan menemukan...
AFP/Chris Delmas

Awal 2021, Pentas Musikal Puteri Diana Bakal Tayang di Netflix

👤Antara 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 08:02 WIB
Pentas Musikal Puteri Diana bakal direkam tanpa penonton dan ditayangkan di...
Istimewa

Usai Dirumahkan, Pskyject diajak Baliyanto Genjot Sepeda

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 22:45 WIB
Di tengah booming  gerakan naik sepeda  seperti sekarang, muncul satu lagu bertajuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya