Rabu 29 Juli 2020, 01:15 WIB

Libur Panjang, KAI Beri Diskon 25%

Libur Panjang, KAI Beri Diskon 25%

ANTARA
Libur Panjang, KAI Beri Diskon 25%

 

PT Kereta Api Indonesia (persero) memberikan potongan tarif hingga 25% untuk perjalanan Kereta Api Jarak Jauh melalui program promo Big Sale. 

“Promo Big Sale ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya Idul Adha 1441 H,” ujar VP Public Relations KAI Jo ni Martinus, kemarin.

KA yang mendapatkan potongan tarif hingga 25% ialah KA Bima (Gambir-Malang), Kertajaya (Pasar Senen-Suraba ya Pasarturi), Sembrani (Gambir-Surabaya Pasarturi), Turangga (Gambir-Surabaya Gubeng), Argo Lawu (Gambir-Solo Balapan), dan Argo Dwipangga (Gambir-Solo Balapan).

“Potongan yang diberikan cukup menarik. Contohnya, KA Bima sebelumnya Rp650 ribu menjadi Rp500 ribu, Turangga Rp630 ribu menjadi Rp500 ribu, dan Argo Dwipangga dari Rp440 ribu menjadi Rp360 ribu,” ujar Joni.

Promo Big Sale ini berla ku untuk perjalanan KA 30 Ju li sampai 2 Agustus 2020. Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas. (Put/J-3)
 

Baca Juga

 MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

Pemprov DKI Jakarta: Ganjil Genap Untuk Batasi Pekerja ke Kantor

👤Cindy Ang 🕔Senin 03 Agustus 2020, 22:55 WIB
Syafrin mencontohkan warga yang bekerja di rumah kerap merasa bosan. Sehingga mereka memilih untuk pergi bertemu teman atau bekerja di luar...
Ilustrasi

Belajar Dari Medsos, Tiga Orang ini Ganjal Mesin ATM dengan Obeng

👤Tri Subarkah 🕔Senin 03 Agustus 2020, 22:41 WIB
Modus yang digunakan para tersangka adalah dengan mengganjal mesin ATM menggunakan obeng. Aksi yang dilakukan kelompok tersebut, lanjut...
Antara

Komisi B DPRD: Di Era Anies Kebijakan Semakin Tertutup

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 03 Agustus 2020, 22:29 WIB
Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab terkait rencana reklamasi di area Taman Impian Jaya Ancol...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya