Selasa 28 Juli 2020, 21:50 WIB

Lovren Hengkang, Salah Kehilangan Sahabatnya

Ant | Sepak Bola
Lovren Hengkang, Salah Kehilangan Sahabatnya

AFP
Dejan Lovren dan Mohamed Salah

 

BEK Dejan Lovren telah resmi meninggalkan Liverpool untuk bergabung ke klub Rusia Zenit Saint Petersburg.

Hal ini membuat rekan setimnya sekaligus sahabatnya Mohamed Salah mengaku merasa sedih kehilangan pemain asal Kroasia tersebut.

Liverpool pada Senin mengumumkan bahwa Lovren akan meninggalkan Anfield dan bergabung ke Zenit. Lovren dilaporkan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Rusia tersebut dengan biaya pembelian yang tidak diumumkan.

Transfer ini mengakhiri karier Lovren di Liverpool sejak 2014. Selama enam tahun mengenakan jersey juara Liga Inggris 2019/2020 itu, ia mencatatkan total 185 pertandingan dan mencetak delapan gol.

Pindahnya Lovren telah membuat Salah kehilangan sahabat dekatnya. Penyerang asal Mesir itu mengaku bakal sangat merindukan bek berusia 31 tahun tersebut.

Kedua pemain memiliki hubungan akrab, baik di dalam dan luar lapangan. Lovren dan Salah bahkan sering terlihat duduk bersebelahan di bus atau pesawat tim Liverpool serta tak jarang melakukan aktivitas bersama-sama.

"Saya tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Kamu tak tahu apa yang saya rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu - terutama saya," kata Salah dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter Liverpool yang dilansir Goal pada Selasa (28/7).

 

"Kamu sudah menjadi pemain yang luar biasa dan juga kawan yang baik buat saya. Kami akan merindukanmu, saya bakalan kangen banget sama kamu. Aku menyayangimu, kamu sangat fantastis di luar dan di dalam lapangan," sambungnya.

"Terima kasih atas apa yang kamu berikan buat klub, terima kasih juga atas segalanya yang kamu lakukan buat saya. Saya berharap yang terbaik buat masa depanmu dan saya harap kamu akan mendapatkan karier yang hebat,".

"Selamat menikmati klub barumu bersama keluargamu. Terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi," pungkas Salah. (OL-8).

Baca Juga

AFP/Harold Cunningham

Ingat, Pekan ini Liga Champions Kembali Dimulai

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 03 Agustus 2020, 19:09 WIB
Bakal ada empat laga leg kedua 16 besar yang berlangsung pekan ini yaitu Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Lyon, Bayern Munchen...
GABRIEL BOUYS / AFP

Zidane Andalkan Trio Asensio-Benzema-Hazard Hadapi City

👤 Akmal Fauzi 🕔Senin 03 Agustus 2020, 15:25 WIB
Dalam pelatihan akhir pekan lalu, para pemain Los Blancos berlatih melepaskan tendangan dari jarak...
AFP/Adam Davy

Jelang Kontra Bayern, Lampard Keluhkan Jadwal Padat

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 03 Agustus 2020, 13:05 WIB
Menurut Lampard, jarak antara pertandingan 16 besar dengan kick-off Liga Primer terlalu...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya