Selasa 28 Juli 2020, 15:45 WIB

L Tegaskan Tak Punya Utang-Piutang dengan Yodi Prabowo

Sri Utami | Megapolitan
L Tegaskan Tak Punya Utang-Piutang dengan Yodi Prabowo

Medcom.ID
Lokasi ditemukannya jasad Yodi Prabowo

 

TEMAN dekat karyawan Metro TV Yodi Prabowo, L mengaku tidak pernah mendengar keluh kesah Yodi khususnya terkait keuangan.

"Saya tidak tahu. Almarhum tidak pernah cerita punya hutang," ujarnya saat dihubungi, Selasa ( 28/7).

Yodi disebut mengalami depresi terkait masalah yang membelenggunya bertahun-tahun. Depresi inilah yang diduga memicu Yodi untuk melukai diri (bunuh diri) agar dapar keluar dari masalah tersebut.

"Saya juga tidak punya hutang apa-apa kepada almarhum. Almarhum juga tidak punya hutang apa-apa ke saya.

Almarhum tidak pernah mengeluh butuh uang," ungkapnya.

Saat ini L masih dalam kondisi trauma dan atas kejadian yang menimpa Yodi. "Saya masih butuh istirahat, masih butuh menenangkan diri juga. Saya trauma banget."

L merupakan sosok yang kerap disebut sebagai teman dekat Yodi oleh pacar Yodi Suci Rahmah. Suci juga sempat bertemu dengan L yang disebut merupakan rekan Yodi satu kantor.

Dugaan Yodi mengakhiri hidupnya dengan cara menusuk diri menggunakan pisau dapur diungkap oleh Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Yodi juga disebut sudah lama menggunakan narkoba.

Sementara Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menerangkan dari hasil penyelidikan Yodi diyakini mengakhiri hidupnya karena depresi dan pengaruh  narkoba.

"Dugaan kuat yang bersangkutan meninggal dunia karena bunuh diri,” kata dia saat Sabtu (25/7).

Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus proses pengungkapan kematian Yodi telah dilakukan secara intensif serta melibatkan para pakar. Kandungan amphetamin yang ada dalam darah pria 25 tahun tersebut merupakan hasil akurat yang didapatkan melalui teknik yang dilakukan secara hati-hati.

"Hasil laboratorium sudah menemukan dan menegaskan begitu," jelasnya.

Menurut sumber Media Indonesia Yodi diduga memiliki hutang yang cukup banyak kepada seseorang. Hutang tersebut juga diduga menjadi salah satu penyebab dirinya depresi. (OL-4)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Cegah Covid-19, Aparat Diminta Perketat Pengawasan Saat 17-an

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 10:03 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani meminta aparat keamanan untuk meningkatkan pengawasan pada Senin, 17 Agustus...
Antara/Arnas Padda

Sepekan Terakhir Positivity Rate di Jakarta 8,7%

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 09:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies membenarkan bahwa tingkat temuan kasus positif baru covid-19 atau positivity rate di DKI Jakarta cenderung...
ANTARA/Aditya Pradana Putra

Anies: 67% Tempat Tidur di Ruang ICU Terisi Pasien Covid-19

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 08:41 WIB
Orang nomor satu di DKI itu menuturkan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan penting untuk meringankan beban tenaga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya