Selasa 28 Juli 2020, 07:00 WIB

Gasperini Ingin Amankan Posisi Dua Serie A Sebelum Hadapi PSG

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Gasperini Ingin Amankan Posisi Dua Serie A Sebelum Hadapi PSG

AFP/Miguel MEDINA
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini

 

GIAN Piero Gasperini mendesak Atalanta untuk menyegel posisi kedua klasemen Serie A sebagai pesan kuat kepada calon lawan mereka di perempat final Liga Champions, Paris Saint-Germain.

"Kita yang menentukan takdir kita. Tempat kedua hanya tergantung kepada kita," kata pelatih Atalanta itu menjelang laga melawan Parma, Rabu (29/7) dini hari WIB sebelum laga terakhir Serie A melawan Inter Milan, akhir pekan depan di Bergamo.

"Menutup kejuaraan dengan dengan hasil besar akan menjadi cara terbaik menghadapi PSG," sambung dia seperti dikutip AFP.

Baca juga: PSG Minus Mbappe Saat Hadapi Atalanta

Atalanta lolos ke delapan besar Liga Champions dalam debut mereka di kompetisi antarklub teratas Eropa itu. Putaran final akan dimainkan di Portugal, bulan depan.

Tim Bergamo sudah pasti masuk lagi Liga Champions musim depan dan tengah membidik urutan kedua dalam klasemen Serie A yang merupakan pertama kali dalam sejarah klub itu setelah musim lalu finis urutan ketiga.

"Sekalipun tujuan utamanya adalah lolos ke Liga Champions, jika kami memenangkan keduanya, kami pada posisi kedua yang adalah hasil terbaik dalam sejarah Atalanta," kata Gasperini.

Juventus sudah memastikan gelar juara Serie A untuk kesembilan kali berturut-turut dengan menyisakan tiga pertandingan. Inter Milan, Atalanta, dan Lazio tengah berebut menjadi runner up liga.

Baik Atalanta maupun Lazio cuma berselisih satu poin di bawah Inter Milan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/RAISAN AL FARISI

Klub Dianggap Kalah jika Ada Penonton Datang ke Stadion

👤Antara 🕔Selasa 22 September 2020, 17:13 WIB
Para fan juga tak boleh membuat kerumunan di luar...
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP

Chelsea Sepakat Rogoh £22 Juta Boyong Edouard Mendy

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Selasa 22 September 2020, 14:55 WIB
Lampard sendiri mengalami tekanan dengan sejumlah kesalahan dari penjaga gawang utama Chelsea saat ini Kepa Arrizabalaga di dua laga...
Antara

Seluruh Tim Liga 1 Sepakat Patuhi Protokol Kesehatan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 22 September 2020, 13:53 WIB
Su tim Liga 1 sepakat untuk menerapkan protokol kesehatan baik di dalam maupun luar lapangan dalam lanjutan musim kompetisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya