Senin 27 Juli 2020, 14:33 WIB

Kabar Gembira, Paket Flexible Staycation di ASTON, Diperpanjang!

mediaindonesia.com | Advertorial
Kabar Gembira, Paket Flexible Staycation di ASTON, Diperpanjang!

DOK ASTON SIMATUPANG

Mengantisipasi meningkatnya antusias para tamu untuk merasakan staycation di hotel, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan layanan dengan mengutamakan layanan Kesehatan dan kenyamanan. Hotel yang berada di area bisnis Simatupang menghadirkan paket menarik dengan harga terjangkau yang bisa dinikmati kapanpun.

Untuk memenuhi permintaan para tamu, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberi kabar bahagia dengan memperpanjang promo Flexible Staycation hingga 31 Juli 2020. Mulai dari Rp550.000 nett per malam per kamar, pengunjung dapat merasakan menginap di kamar Deluxe dilengkapi dengan sarapan untuk 2 orang.

Pengunjung dapat menggunakan promo ini hingga 31 Mei 2021 dengan ketentuan reservasi dan pembayaran hingga 31 Juli 2020. Tidak hanya itu, hotel yang kini memiliki ruang pertemuan terbaru juga menghadirkan paket lebih hemat Pay Now Stay Later seharga Rp2.000.000 nett untuk empat malam yang dapat digunakan berturut ataupun terpisah.

“Tentunya para tamu tidak perlu khawatir untuk tinggal di hotel, karena kami telah memberlakukan protokol Kesehatan dengan melakukan disinfektan kepada tamu sebelum memasuki area hotel, melakukan cek suhu tubuh, wajib memakai masker, melakukan disinfektan di area kamar, ruang pertemuan, dan area publik,” ucap S Aulia Masjhoerdin, selaku General Manager.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp) atau simatupanginfo@astonhotelsinternational.com.

Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram dan twitter @AstonSimatupang serta Facebook di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (RO/OL-10)

Baca Juga

DOK: PELINDO I

Pelabuhan Kuala Tanjung Tmbuh Pesat Kunjungan Kapal Tumbuh 30 %

👤 (S1-25) 🕔Jumat 25 September 2020, 08:00 WIB
KINERJA Kuala Tanjung Multipurpose Terminal (KTMT) yang dioperasikan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia...
Ist

Golden Dragon Seafood Restaurant Siap Antar Menu Favorit ke Rumah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 17 September 2020, 17:14 WIB
Sejak masa pandemi Covid-19, restoran sempat tutup dalam beberapa bulan terakhir ini kini telah beroperasi kembali per1 September...
ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA

LPS Berperan Jamin Dana Nasabah Syariah

👤 (Ifa/S3-25) 🕔Jumat 11 September 2020, 06:35 WIB
POTENSI besar ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia mesti ditopang pilarpilar komite stabilitas sistem keuangan, salah satunya yakni...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya