Jumat 24 Juli 2020, 14:57 WIB

Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Beroperasi dengan New Normal

mediaindonesia.com | Advertorial
Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Beroperasi dengan New Normal

DOK Swiss-Belhotel

Swiss-Belhotel Mangga Besar dalam upayanya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu dan tim operasional hotel, telah mengambil langkah yang diperlukan sesuai dengan arahan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dan bakteri penyakit lainnya. Yaitu dengan menutup sementara kegiatan operasional hotel mulai tanggal 22 Maret-19 Juli 2020. Dengan demikian hotel ini kembali beroperasi pada Senin (20/7/2020) dan siap untuk kembali menyambut kedatangan para tamu setia Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, baik yang melakukan perjalanan bisnis maupun individual dalam suasana 'New Normal'.

Untuk memastikan keamanan tamu nantinya, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta telah menerapkan rangkaian prosedur sesuai dengan standar Kesehatan, Keamanan, dan Kebersihan (Health, Safety, Hygiene). Standar ini telah ditetapkan dalam 'Swiss-Belhotel International 10 Commitments of Health & Safety' yang telah diselaraskan dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh 'World Travel & Tourism Council'. Hal ini sebagai komitmen Swiss-Belhotel Internasional untuk menjaga kenyamanan tamu selama menginap di properti Swiss-Belhotel Internasional.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan di antaranya adalah melakukan sanitasi secara berkala dengan menggunakan disinfektan terutama di seluruh area publik, termasuk lobi, resepsionis, restoran, bar, ruang konferensi, pusat kebugaran, area kolam renang, dan kamar tamu untuk mencegah berkembangnya virus COVID-19 maupun bakteri lainnya. Selain itu Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memberikan dukungan medis jika terdapat tamu yang sedang merasa tidak sehat.

Seluruh staf operasional hotel juga diwajibkan untuk menggunakan sarung tangan, masker dan pelindung wajah. Setelah selesai dipergunakan, seluruh peralatan/perlengkapan tersebut akan dibersihkan dengan menggunakan disinfektan.

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Kenyamanan dan keamanan seluruh tamu menjadi prioritas utama kami, oleh karena sebagai bentuk dari kepedulian dan upaya kami dalam melakukan tindakan pencegahan kontaminasi virus COVID-19, khususnya di area hotel, kami akan memastikan bahwa  prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Kebersihan (Health, Safety and Hygiene) akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan arahan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia,” ujar Isa Ismail Rauf SBMB, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta. (RO/OL-10)

Baca Juga

DOK: PELINDO I

Pelabuhan Kuala Tanjung Tmbuh Pesat Kunjungan Kapal Tumbuh 30 %

👤 (S1-25) 🕔Jumat 25 September 2020, 08:00 WIB
KINERJA Kuala Tanjung Multipurpose Terminal (KTMT) yang dioperasikan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia...
Ist

Golden Dragon Seafood Restaurant Siap Antar Menu Favorit ke Rumah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 17 September 2020, 17:14 WIB
Sejak masa pandemi Covid-19, restoran sempat tutup dalam beberapa bulan terakhir ini kini telah beroperasi kembali per1 September...
ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA

LPS Berperan Jamin Dana Nasabah Syariah

👤 (Ifa/S3-25) 🕔Jumat 11 September 2020, 06:35 WIB
POTENSI besar ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia mesti ditopang pilarpilar komite stabilitas sistem keuangan, salah satunya yakni...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya