Senin 20 Juli 2020, 11:47 WIB

Sarri Tegaskan tidak Takut dengan Lazio

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sarri Tegaskan tidak Takut dengan Lazio

AFP/Miguel MEDINA
Pelatih Juventus Mauricio Sarri

 

PELATIH Juventus Maurizio Sarri, Minggu (19/7), menegaskan dirinya tidak takut dengan Lazio menjelang pertemuan kedua tim di laga Serie A, Senin (20/7). Musim ini, Juventus telah kalah dua kali dari Lazio.

"Apakah Anda pernah bertanya kepada pembalap Formula 1 apakah dia takut kecepatan? Itu merupakan bagian dari pekerjaannya," ujar Sarri.

"Segalanya akan baik-baik saja jika Anda kalah dan buruk jika Anda kalah. Namun, Anda tidak perlu takut. Juventus adalah tim para pejuang," imbuhnya.

Baca juga: Lukaku Selamatkan Inter dari Kekalahan di Markas Roma

Performa Juventus menurun sejak kompetisi bergulir kembali pascadibekukan akibat pandemi covid-19. Mereka gagal menang di tiga laga beruntun dengan hanya meraih dua poin dan kebobolan sembilan gol dalam laga melawan AC Milan, Atalanta, dan Sassuolo.

Lazio sempat hanya tertinggal satu poin dari Juventus sebelum pembekuan kompetisi. Kini, mereka tertinggal delapan poin setelah kalah empat kali dari tujuh laga sejak kompetisi bergulir kembali, bulan lalu.

Lazio sukses dua kali menang 3-1 atas Juventus pada Desember, sekali di ajang Serie A dan sekali di final Supercoppa Italia. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP

Benfica dan Rangers Petik Tiga Poin di Grup D Liga Europa

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:20 WIB
Benfica dan Rangers sama-sama memetik tiga poin saat memulai penampilan mereka di Grup D Liga Europa pada Jumat (23/10) dini...
AFP

Roma BalikkanKketertinggalan Unggul 2-1 atas Young Boys

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:12 WIB
AS Roma membalikkan ketertinggalan untuk menang 2-1 atas tuan rumah Young Boys, dalam pertandingan pertama Grup A Liga Europa di Stadion...
AFP

Napoli Awali Petualangan Liga Europa, Kalah dari AZ Alkmaar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:03 WIB
Napoli harus mengawali petualangan mereka di Grup F Liga Europa dengan kekalahan 0-1 dari klub asal Belanda AZ Alkmaar dalam laga yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya