Rabu 15 Juli 2020, 07:20 WIB

Pagi Ini, Jabodetabek Diguyur Hujan Deras

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Pagi Ini, Jabodetabek Diguyur Hujan Deras

MI/RAMDANI
Awan tebal menyelimuti kota Jakarta.

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut hujan deras yang melanda wilayah Jakarta sejak dini hari akan terus berlangsung hingga pukul 09.15 WIB.

Selain itu, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat bakal mengguyur Kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Untuk di Jakarta, wilayah timur yaitu Cakung, Cipayung, Duren Sawit, Jatinegara, Makasar, Matraman, Pulogadung, Ciracas, Kramatjati, Pasar Rebo. Lalu di Jakarta Pusat ada di Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, dan Tanah Abang diguyur hujan.

Baca juga: Pembunuhan Yodi Diduga Terekam Kamera CCTV

Meluas lagi ke Jakarta Utara yang berada di Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, Tanjungpriok. Lalu Kota Jakarta Barat ada di Grogol Petamburan, Palmerah, Tamansari, Tambora, Cengkareng, Kalideres, Kebon Jeruk. Di Jakarta Selatan ada di Setia Budi, Tebet, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampangprapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Kembangan juga diguyur hujan lebat.

Di Bogor, hujan deras akan melanda Babakanmadang, Bojong Gede, Cibinong, Citeureup, Megamendung, Sukaraja, Cariu, Cileungsi, Gunungputri, Jonggol, Klapanunggal, dan Sukamakmur.

Untuk di Depok, wilayahnya ada di Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukma Jaya, Tapos bakal diguyur hujan.

BMKG juga memprediksi hujan deras melanda Kota Tangerang tepatnya di Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, lalu di Kabupaten Tangerang ada di Kosambi, Pakuhaji, Sepatan Timur, Teluknaga, dan sekitarnya.

Di Bekasi, hujan deras cukup luas melanda berbagai daerah, seperti Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawa Lumbu.

Lalu meluas ke Kabupaten Bekasi seperti di Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Karang Bahagia, Kedungwaringin, Muaragembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara dan Tarumajaya. (OL-1)

Baca Juga

MI/ANDRI WIDIYANTO

Pintu Akses Tunggal Stasiun Tanah Abang kini Berlaku Setiap Hari

👤Tri Subarkah 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 20:19 WIB
"Untuk memaksimalkan upaya jaga jarak ini, PT KCI juga memberlakukan pintu akses tunggal ini mulai pukul 14.00 pada hari...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Satpol PP: Ngotot Gelar Lomba Agustusan Akan Dibubarkan Paksa

👤Tri Subarkah 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 19:05 WIB
Arifin mengaku sudah menginstruksikan semua jajarannya untuk mengawasi serta melakukan patroli terhadap perayaan yang mungkin dilakukan...
Dok.MI

Inilah Ciri-ciri Dua Pelaku Penembakan di Kelapa Gading

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 18:50 WIB
Polisi menyebut pelaku penembakan berjumlah dua orang. Diperkirakan, pelaku yang berperan sebagai penembak bos pelayaran itu adalah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya