Selasa 14 Juli 2020, 21:38 WIB

Bale Bertingkah Lucu di Bangku Cadangan, Zidane Anggap Hal Biasa

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Bale Bertingkah Lucu di Bangku Cadangan, Zidane Anggap Hal Biasa

AFP/Gabriel Bouys
Pemain Real MAdrid Gareth Bale

 

GARETH Bale kembali bertingkah lucu saat duduk di bangku cadangan kala Real Madrid melawan Granada, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Pada kemenangan yang diraih Madrid dengan skor 2-1 itu, Bale tidak dimainkan dan tampak bertingkah lucu dengan membentuk tangan menyerupai teropong. Ketika lima pergantian habis, Bale tampak tertawa lepas, karena tidak dimainkan Zinedine Zidane.

Ini bukan pertama kali pemain asal Wales itu bertingkah lucu. Sebelumnya, saat melawan Alaves, Bale yang juga tak diturunkan saat itu tampak tertidur di bangku cadangan.

Zidane menanggapi dengan santai tingkah Bale itu.

Baca juga : Jalan Terjal The Gunners Menuju Eropa

"Saya tidak akan komplain atas tingkah Bale, sama sekali tidak. Kami telah bersama-sama dan hanya berpikir memenangkan laga sisa untuk meraih gelar La Liga," ujar Zidane.

Bale terakhir kali dimainkan Zidane pada 25 Juni kontra Real Mallorca. Lima laga setelahnya ia tidak pernah diturunkan dan menjadi penghias bangku cadangan.

Meski jarang dimainkan, Bale dilaporkan tetap akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga kontraknya berakhir 2022. (Marca/Metro/OL-7)

Baca Juga

Seno

Ode untuk Olympique Lyonnaise

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 04:47 WIB
Lyon tetap lolos karena mampu mencuri gol di kandang Juventus. Gol Memphis Depay cukup untuk mengukuhkan kemenangan 1-0 yang mereka raih...
AFP/Manu Fernandez

Bayern Muenchen Hancurkan Barcelona 8-2

👤Widhoroso 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 04:07 WIB
Kegagalan di Liga Champions dan kekalahan memalukan dari Muenchen ini membuat posisi pelatih Barcelona Quique Setien makin...
AFP

Setelah Todibo, Satu Lagi Pemain Barcelona Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 03:05 WIB
Umtiti saat ini sedang memulihkan diri dari cedera setelah kembali mengalami rasa tidak nyaman di lutut kirinya yang membuatnya menepi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya