Selasa 14 Juli 2020, 20:47 WIB

Sukses di Netflix, Film The Invesible Guest Bakal Diremake

Retno Hemawati | Hiburan
Sukses di Netflix, Film The Invesible Guest Bakal Diremake

Ist
The Invisible Guest.

 

Setelah meremake film Box Office Korea Selatan Miracle In Cell No 7, production house Falcon Pictures yang sukses lewat film Warkop DKI Reborn ini kembali meremake film box office. Kali ini, film yang sukses di Eropa, berjudul The Invisible Guest, yang saat ini masuk jajaran film terlaris di Netflix.

Film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar  US$3,9 juta dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film. Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, saat ini semua proses kerjasama sudah selesai dan proses pengerjaan film remake ini akan segera dimulai.”Senang ya Falcon Pictures bisa meremake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya,” ujarnya.

Lalu bagaimana dengan pemain yang akan berperan di film ini? Frederica mengungkapkan, kalau Falcon Pictures sudah mempunyai bayangan siapa pemain yang akan berperan di film ini.” Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” ungkapnya.

Untuk penggarapan film remake The Invisible Guest, jika tidak ada halangan dengan pandemi Covid-19, rencananya dilaksanakan tahun 2020 ini. (OL-12)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aji Styawan

Bali Siap Gelar Konser Musik Masa Kini Berkonsep Drive-in

👤Antara 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 14:44 WIB
Konser musik berkonsep drive-in memperbolehkan pengunjung membawa masuk kendaraan dan menikmati konser di garis kotak yang disediakan di...
Dok Cartoon Network

We Bare Bears: The Movie akan Tayang 12 September

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 05:31 WIB
We Bare Bears: The Movie memperkenalkan ancaman terbesar saat ini bagi para beruang, sosok penjahat menakutkan Agent Trout yang berniat...
Antara

Disney+ Hotstar Bakal Masuk Indonesia 5 September

👤Antara 🕔Senin 10 Agustus 2020, 22:52 WIB
Setidaknya sebanyak 500 film dan 7.000 episode konten ekslusif Disney akan hadir pada perilisan layanan...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya