Selasa 14 Juli 2020, 16:38 WIB

Marotta: Klub Sangat Puas dengan Kinerja Conte

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Marotta: Klub Sangat Puas dengan Kinerja Conte

AFP/Miguel Medina
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

 

DIREKTUR Inter Milan Bepe Marotta mengatakan klub sangat puas dengan kinerja Antonio Conte di kursi pelatih. Meski saat ini, Inter Milan tertinggal 8 angka dari Juventus dalam perburuan gelar Serie A, Marotta mengatakan Conte telah melakukan tugasnya dengan baik pada tahun pertamanya bersama Nerazzurri.

"Klub sangat puas. Dia pelatih yang ambisius, dia ingin menang. Jangan lupa dia dalam musim pertama di sini, jadi wajar ketika ada kesalahan dan kehilangan poin," ungkap Marotta kepada Skysports Italia, Selasa (14/7).

Baca juga: Godin Yakin Inter Mampu Kejar Juventus

Marotta mengakui kritikan pedas yang dialamatkan kepada Conte tak mengurangi kepercayaan klub. Conte sempat dikritik karena inkonsistensi Inter Milan. Sempat bersaing ketat dengan Juventus di awal musim, namun Nerazzurri melorot imbas rentetan imbang dan kekalahan.

Selain itu, Inter Milan juga gagal melangkah jauh di Liga Champions dan harus terlempar ke Liga Europa. Di Liga Europa, Inter akan berhadapan dengan Getafe di babak 16 besar.

"Inter merupakan klub dengan prestise yang tinggi, jadi tekanan itu menjadi hal yang natural, tapi itu datang dari luar. Kami harus menemukan kekuatan dan keyakinan dalam diri sendiri untuk mengatasi tekanan itu," ungkap Marotta. (footballitalia/OL-5)

Baca Juga

AFP/Matt Dunham

Mourinho Pecah Telur Lawan Lampard

👤 Akmal Fauzi 🕔Rabu 30 September 2020, 09:33 WIB
Sejak Lampard menjadi manajer the Blues, Mei 2018, Mourinho sudah tiga kali menghadapinya Hasilnya, The Special One belum penah memetik...
AFP/CHRISTOF STACHE

Dortmund Tolak Tawaran 100 Juta Euro dari MU untuk Sancho

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 08:59 WIB
Dortmund bersikeras Sancho akan bertahan di klub Bundesliga itu selama satu musim...
AFP/GABRIEL BOUYS

Simeone Tegaskan Suarez dan Costa Bisa Berduet

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 07:17 WIB
Suarez sudah melakukan debutnya untuk Atletico dalam laga melawan Granada, Minggu (27/9). Mantan pemain Barcelona itu sukses mencetak dua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya