Selasa 14 Juli 2020, 10:56 WIB

Sane Telah Berlatih di Bayern

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sane Telah Berlatih di Bayern

Twitter @FCBayern
Leroy Sane berlatih sebagai pemain Bayern Muenchen.

 

LEROY Sane telah bergabung dengan Bayern Muenchen, Senin (13/7), menjalani sesi latihan pertamanya bersama klub jawara Bundesliga itu sepekan lebih cepat ketimbang rekan-rekan setimnya.

Gelandang Jerman berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Bayern pada pekan lalu untuk hijrah dari Manchester City seharga 50 juta euro.

Saat skuad Bayern menjalani libur selama dua pekan setelah menjadi juara Bundesliga dan DFB Pokal, latihan resmi baru akan dimulai pekan depan. Karenanya, Sane, Senin (13/7), hanya berlatih bersama bek Niklas Suele.

Baca juga: Solskjaer Akui MU tidak Pantas Menang Kontra Southampton

Suele dan Sane berlatih untuk mengembalikan kebugaran mereka setelah keduanya absen beberapa bulan karena cedera lutut.

"Latihan pertama yang baik," ungkap Sane di Instagram.

"Sangat menyenangkan kembali ke lapangan dan berlatih untuk pertama kali. Saya sangat senang bisa berada di sini," imbuhnya kepada laman daring klub.

Gelandang itu minim bermain sejak mengalami cedera lutut dalam laga Community Shield saat Manchester City mengalahkan Liverpool, Agustus tahun lalu.

Bayern akan resmi mulai berlatih pada Senin (20/7) sebagai persiapan tampil di Liga Champions. Sane tidak akan bisa tampil di kompetisi itu.

Bayern akan menjamu Chelsea di Allianz Arena pada 8 Agustus untuk laga leg kedua babak 16 besar setelah menang 3-0 di laga leg pertama di London, Februari lalu. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

AFP

Willian Resmi Tinggalkan Chelsea

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 09 Agustus 2020, 20:54 WIB
Penyerang Sayap Willian Borges resmi meninggalkan Chelsea setelah 7 tahun berseragam The Blues. Pemain asal Brasil itu bersama klub sepakat...
AFP

Lewandowski Bisa Kalahkan Messi saat Jumpa Barca

👤Ant 🕔Minggu 09 Agustus 2020, 18:45 WIB
Meski Messi terkenal karena mampu menciptakan dan mencetak gol, Lewandowski juga menunjukkan kemampuannya sebagai penyerang yang serba...
Instagram @elkanbaggott

Pemain Ipswich Bertekad Bawa Indonesia Juara Piala Asia 2020

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 09 Agustus 2020, 18:30 WIB
Pemain berdarah Indonesia dan Inggris itu mengaku akan berjuang menjadi andalan di lini belakang di bawah asuhan Shin...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya